Wajah tetap memesona selama di rumah, intip daily makeup natural ala Sharena Delon

Wajah tetap memesona selama di rumah, intip daily makeup natural ala Sharena Delon

Brilio.net - Bagi seorang publik figur, makeup adalah bagian dari rutinitas yang nggak bisa terpisahkan. Penampilan yang selalu fresh dan flawless bak menjadi kewajibannya setiap saat. Apalagi jika para selebriti ini harus tampil di layar kaca. Pun di rumah, para seleb juga biasanya tetap berdandan agar terlihat memesona.

Seperti yang dilakukan oleh artis cantik Sharena Delon. Istri dari Ryan Delon ini tidak hanya dikenal sebagai aktris dan model saja. Melainkan ia juga memiliki kesibukan lain. Mulai dari bekerja di rumah, membuat konten, dan mengurus rumah tangga. Meskipun begitu, wanita yang memiliki nama lengkap Sharena Gunawan itu selalu menggunakan makeup on point yang terlihat natural.

Hal itu lah yang membuat sejumlah orang penasaran dengan riasan wajah yang digunakan oleh Sharena. Untuk menjawab rasa penasaran banyak orang, ia membagikan tutorial daily makeup-nya melalui channel YouTube Sharena Delon. Berikut ini langkah demi langkah daily makeup natural ala Sharena Delon, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES