Wajah terlihat awet muda di usia 37 tahun, ini 5 rahasia perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti

Wajah terlihat awet muda di usia 37 tahun, ini 5 rahasia perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti

Brilio.net - Penampilan awet muda di usia lanjut memang begitu diinginkan oleh setiap orang, baik wanita maupun pria. Untuk mendapatkan penampilan ini tentunya tidak muda, dibutuhkan perawatan khusus. Mulai melakukan perawatan di rumah yang hanya mengeluarkan budget kecil, hingga treatment di salon kecantikan yang harus memakan biaya ratusan juta. Hal tersebut dilakukan beberapa orang, salah satunya adalah publik figur cantik bernama Ririn Dwi Ariyanti.

Wanita kelahiran 6 November 1985 itu melakukan berbagai perawatan kecantikan. Hal tersebut dilakukan demi menjaga kecantikan kulitnya di depan publik. Perawatan yang kerap dijalani Ririn Dwi Ariyanti adalah treatment di klinik kecantikan yang melibatkan dokter kulit.

Bahkan tak hanya itu saja, ibu tiga anak ini juga mengimbangi perawatan kulit di rumah. Nah, penasaran dengan rahasia perawatan wajah yang dilakukan Ririn Dwi Ariyanti? Yuk intip kelima rahasianya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (21/12).

1. DNA salmon.

perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti Freepik.com

foto: freepik.com

Ririn Dwi Ariyanti melakukan treatment di klinik kecantikan. Metode perawatan wajah ini menggunakan treatment DNA salmon. Treatment DNA salmon injection merupakan metode perawatan kulit yang menggunakan extra deoxyribonucleic acid.

Treatment yang satu ini menggunakan metode injeksi atau suntik yang bisa memberikan sejumlah manfaat, seperti mengencangkan, mencerahkan, memperbaiki, menyamarkan, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi kerutan pada mata.

2. Repair sel.

perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti Berbagai sumber

foto: freepik.com

Perawatan wajah wajah selanjutnya ala Ririn Dwi Ariyanti adalah treatment repair sel. Treatment ini berguna untuk mencerahkan kulit, berfungsi sebagai antiaging, membuat kulit glowing, dan menghilangkan kerutan pada wajah.

3. Rutin olahraga.

perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti Berbagai sumber

foto: freepik.com

Tidak hanya merawat kecantikan kulit dengan menggunakan metode perawatan wajah. Mantan istri Aldi Bragi itu pun menjaga kecantikan kulitnya dari dalam dengan rutin melakukan olahraga.

Nah, olahraga yang sering dilakukan artis kelahiran Malang, Jawa Timur itu seperti renang. Olahraga yang satu ini berguna eksfoliasi, memperbaiki sel kulit, meningkatkan sirkulasi darah, mencegah munculnya jerawat, dan mengatasi produksi minyak yang berlebih.

4. Menggunakan produk skincare.

perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti Berbagai sumber

foto: freepik.com

Di sisi lain perawatan kecantikan kulit wajah tidak hanya menggunakan perawatan di klinik kecantikan. Tetapi diimbangi dengan treatment yang dilakukan seperti menggunakan skincare. Penggunaan produk kecantikan ini bisa menjaga dan menutrisi kulit setiap harinya.

5. Mengonsumsi jus lemon.

perawatan kulit Ririn Dwi Ariyanti Berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain melakukan perawatan kecantikan kulit dengan melibatkan klinik kecantikan dan produk. Kali ini Ririn Dwi Ariyanti merawat kulitnya dari dalam dengan rutin mengonsumsi jus lemon.

Nah, jus ini memiliki kandungan berupa vitamin C, asam sitrat, asam alfa hidroksi yang bisa memberikan beberapa manfaat seperti melembapkan, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan mencegah penuaan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES