Wajah tampak cerah dan bebas kusam, intip 5 perawatan wajah Ari Wibowo

Wajah tampak cerah dan bebas kusam, intip 5 perawatan wajah Ari Wibowo

Brilio.net - Menjadi seorang figur publik, memiliki kulit sehat, cerah, dan bebas kusam adalah hal yang paling penting dan utama. Hal ini harus dilakukan oleh mereka agar penampilan tetap menarik dan menawan walaupun sudah dimakan usia. Oleh karena itu, tak heran jika banyak selebritis yang rela menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya dengan beragam cara.

Kini tak hanya selebriti wanita saja yang rutin melakukan perawatan kulit. Namun, selebriti pria pun tak kalah memperhatikan kesehatan kulitnya, terutama pada wajah. Hal inilah yang juga dilakukan oleh aktor senior yakni Ari Wibowo.

Laki-laki kelahiran Berlin, Jerman 26 Desember 1970 itu melakukan perawatan dengan menggunakan skincare rutin. Mulai dari rutin memakai krim pagi dan malam, hingga mengaplikasikan sunscreen. Bahkan, di lain waktu ia pun melakukan treatment di klinik kecantikan. Maka dari itu, tidak heran jika pria berusia 52 tahun ini memiliki wajah cerah dan bebas kusam.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah Ari Wibowo? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/4).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES