Wajah tampak bersih tanpa ada jerawat, begini 5 trik menjaga kecantikan kulit ala Juliana Moechtar

Wajah tampak bersih tanpa ada jerawat, begini 5 trik menjaga kecantikan kulit ala Juliana Moechtar

Brilio.net - Munculnya jerawat di permukaan wajah merupakan hal yang menjengkelkan bagi sebagian besar orang. Selain sulit untuk dihilangkan, jerawat terkadang memberikan sejumlah efek di kulit, seperti timbulnya rasa nyeri dan kemerahan. Tentu, kondisi kulit tersebut sangat mengganggu keseharian dan penampilan. Maka dari itu, jerawat harus segera dihilangkan. Sama halnya seperti yang dilakukan Juliana Moechtar.

Wanita yang kerap disapa Ully Moch ini mengatasi masalah jerawatnya dengan menggunakan treatment di klinik kecantikan. Salah satu treatment yang digunakan finalis Puteri Indonesia 2010 ini adalah metode kecantikan laser wajah. Treatment yang satu ini memang banyak diminati sejumlah kalang, terlebih lagi para figure publik. Pasalnya, treatment laser mampu mengatasi segala masalah kulit, termasuk jerawat.

Selain menggunakan treatment yang melibatkan tenaga ahli, ibu dua anak ini juga mengimbanginya dengan memakai produk skincare yaitu sunscreen. Tentu, tidak hanya itu saja treatment yang dilakukan Juliana Moechtar. Nah, penasaran dengan trik mengatasi jerawat ala mantan istri Herman Seventeen ini? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Senin (31/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES