Wajah tak menua di usia 48 tahun, intip rahasia kecantikan Nadya Hutagalung

Wajah tak menua di usia 48 tahun, intip rahasia kecantikan Nadya Hutagalung

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan model senior bernama Nadya Hutagalung? Wanita kelahiran Sydney, Australia 28 Juli 1974 ini dikenal juga sebagai seorang presenter. Maka dari itu, wajah cantiknya sudah tidak asing lagi.

Nadya Hutagalung dimulai kariernya sebagai model di Tokyo, Jepang ketika usianya baru memasuki 12 tahun. Perjalan kariernya mulai naik saat dia terpilih sebagai VJ MTV Asia di Singapura. Tak hanya itu, Nadya pun membintangi sejumlah produk kecantikan, mulai dari body care hingga skincare.

Tak hanya merasa puas dengan karier di dunia modelling, dia pun tertarik untuk terjun ke dunia seni peran. Dalam hal ini ia sukses membintangi sejumlah film layar lebar, salah satunya adalah "The Leap Year" pada 2008 dan "Zero Hero" pada 2011. Dan berhasil memenangkan sejumlah penghargaan.

Tidak hanya kemampuan aktingnya saja yang menarik perhatian para penggemar, namun model yang memiliki nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung memiliki paras cantik yang tak menua, walaupun usianya tak lagi muda.

Melalui unggahan di media sosial Instagram pribadinya, Nadya Hutagalung membagikan potret terbarunya dengan rambut yang sudah penuh dengan uban. Meskipun begitu, wanita yang kini berusia 48 tahun tak memberikan tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan bintik hitam. Justru, parasnya terlihat awet muda dengan kulit cerah dan kencang.

Sudah pasti, unggahan tersebut pun membuat sejumlah pengikutnya penasaran dengan rahasia wajah awet muda ala Nadya Hutagalung. Tak banyak perawatan wajah yang dilakukan Nadya. Dia juga menjaga pola hidup sehat dan hanya menggunakan beberapa produk skincare.

Nah, penasaran dengan rahasia kecantikannya? Berikut ini 5 rahasia kecantikan kulit Nadya Hutagalung, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES