Wajah makin glowing dan mulus, intip 5 daily skincare rutin ala pesinetron Raya Kitty

Wajah makin glowing dan mulus, intip 5 daily skincare rutin ala pesinetron Raya Kitty

Brilio.net - Nama pesinetron Raya Kitty mulai naik daun setelah dikenal melalui tayangan sinetron Anak Jalanan yang tayang pada 2015 lalu. Sebelum debut menjadi seorang artis, wanita cantik ini memiliki profesi sebagai seorang pembalap yang sering mengikuti berbagai ajang kompetisi.

Setelah debutnya di sinetron tersebut, karier wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini semakin naik daun. Namun, setelah menikah denganmendiang Muhammad Abid Zia pada 2018 ia mulai jarang muncul di layar kaca sinetron Indonesia. Kini, setelah berpisah dengan sang suami pada 2020 paras cantiknya pun mulai kembali muncul. Ia kembali tampil dengan wajah yang terlihat semakin cantik dan glowing.

Perubahan pada wanita berusia 29 tahun itu pun membuat sejumlah orang pangling. Bahkan banyak yang bertanya-tanya rahasia di balik wajah cerah dan mulus Raya Kitty. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang memiliki nama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana itu pun sering membagikan rutinitas skincarenya.

Nah, penasaran dengan daily skincare rutin ala Raya Kitty? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES