Tips contour wajah ala Stephanie Poetri ini simpel dan tampak natural

Tips contour wajah ala Stephanie Poetri ini simpel dan tampak natural

Brilio.net - Stephanie Poetri, putri bungsu Titi DJ ini mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2014. Kemudian, pada tahun 2015, ia juga menyanyikan "Bimbang" karya Melly Goeslaw, untuk musik film Ada Apa Dengan Cinta? 2. Puncaknya pada 3 Juni 2019 lalu ketika Stephanie Poetri merilis lagu "I Love You 3000" yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame.

Selain terkenal sebagai penyanyi bersuara lembut, penampilan Stephanie Poetri juga kerap dipuji penggemar lokal maupun internasional. Putri diva Indonesia, Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty memiliki wajah yang selalu tampak manis dan memesona meski memiliki pipi chubby.

Tips contour wajah ala Stephanie Poetri Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Penampilannya yang selalu sempurna dan effortless tidak terlepas dari pemakaian makeup bergaya natural. Ia bahkan kerap membagikan tips dan tutorial makeup ala dirinya di akun Instagram dan YouTube pribadinya. Salah satu tips yang dibagikan oleh penyanyi 22 tahun ini adalah mengkontur wajah agar tampak lebih berdimensi dan tirus. Hal tersebut ia bagikan melalui Instagram pribadinya @stephaniepoetri pada September lalu.

"How I Contour My Face (Bagaimana aku mengkontur wajahku)," tulisnya dalam video unggahan, seperti briliobeauty.net lansir dari akun Instagram @stephaniepoetri, Selasa (29/11).

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut ternyata Stephanie tidak hanya mengkontur area pipi. Hidung dan area wajah lainnya pun dikontur agar terlihat lebih berdimensi dan menarik.

Tips contour wajah ala Stephanie Poetri Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Hal pertama yang Steph lakukan adalah menjepit poni bagian depannya agar tidak mengganggu pengaplikasian makeup. Setelah itu, ia memakai contour stick untuk diaplikasikan di sekitar tulang rahang secara diagonal. Pelantun "Straight to You" ini juga mengaplikasikannya di tepi bibir bagian atas dan bawah.

Selanjutnya, contour stick diaplikasikan di dekat tepi lubang hidung untuk memperjelas cekungan di cuping hidungnya. Lalu, ia mengaplikasikan contour stick di tepi dahi hingga ke pelipis. Untuk membuat pipinya lebih tirus, Steph juga mengaplikasikan contour stick di dekat sudut bibir dan di bawah dagu.

Tips contour wajah ala Stephanie Poetri Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

Lebih lanjut, contour yang telah diaplikasikan diratakan dengan kuas. Dia juga menambahkan sedikit concealer di dekat inner corner dan ujung hidung sebagai highlight. Kemudian, ia menambahkan contour powder di sekitar ujung hidung untuk membuat riasannya sempurna. Di akhir video, riasannya tampak sempurna dengan maskara, wing eyeliner, alis yang rapi, blush, serta lipstik. Nah, jika kamu memiliki pipi chubby seperti Stephanie, tips ini bisa kamu tiru untuk mendapatkan wajah yang lebih tirus secara natural.

Unggahan video yang berisi tips ala Stephanie Poetri ini pun sontak mengundang beragam reaksi dari warganet dan para fans. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah mendapatkan 77,5 ribu kali tanda suka dan lebih dari 400 beragam komentar.

Tips contour wajah ala Stephanie Poetri Instagram

foto: Instagram/@stephaniepoetri

"Hidung nya aja dah mancung ditambah shading masyaallah," komentar pemilik akun @khilma_ai30.

"Stepaniii cantikkk bgt sihhhh," celetuk akun @ryseptya.

"Mengapa cara conturenya berbezaaa.....kanvasnya aja udah cakeppp mau diapain juga cakep..wkwkwk," kata pemilik akun @yunita_sari210304.

"Natural make up," tulis akun @ttya.amalyya.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES