The Girl Fest 2024 digelar 24-26 Mei, bisa curhat hingga shopping produk kecantikan dan fashion lokal

The Girl Fest 2024 digelar 24-26 Mei, bisa curhat hingga shopping produk kecantikan dan fashion lokal

Brilio.net - Setelah sukses menggelar The Girl Fest tahun lalu, Rahasia Gadis kembali menggelar The Girl Fest 2024 dengan konsep segar dan menarik. Pada gelarannya kali ini, Rahasia Gadis berkolaborasi dengan RANS Entertainment membuat festival perempuan di Indonesia dengan tema Digital Dreamers.

Festival ini hadir untuk mengajak para gadis agar terus mengejar mimpi dan menginspirasi satu sama lain di dunia digital saat ini. The Girl Fest 2024 digelar 24-26 Mei 2024 di The Dome, Senayan Park, Jakarta.

"Awalnya Girl Fest ini ide antara kita dan Mbak Gigi. Jadi kita pengin bikin satu event khusus cewek di mana bisa curhat dan girls time bareng sambil shopping," ujar Co-Founder Rahasia Gadis, Dhika Himawan, dikutipbriliobeautypada Jumat (24/5).

Lebih lanjut, Co-Founder Rahasia Gadis, Adelle Tanuri, juga mengungkapkan bahwa tema Digital Dreamers dipilih bukan tanpa alasan. Ia ingin agar para gadis bisa saling merayakan dan mengedukasi untuk mencapai impiannya.

The Girl Fest 2024  berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

"Tahun ini tema yang diangkat adalah digital dreamer karena kita melihat bahwa sekarang ini the digital world is part of us. Kita ingin merayakan, memberikan edukasi, serta menginspirasi para gadis untuk menggapai mimpinya," ungkap Adelle.

The Girl Fest 2024  berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Di festival ini, para pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja produk kecantikan di booth Beauty House Corner yang berada di tengah venue. Pengunjung juga bisa berbelanja produk fashion favorit dengan banyak pilihan di Pop-Up Market. Nggak cuma itu, ada juga sesi talkshow bersama para speaker ternama, live music, dan Jajarans Area.

Di hari pertama, kamu bisa mengikuti sesi talkshow bersama Nagita Slavina, Valencia Tanoesoedibjo, dan Cinta Laura. Kamu juga bisa menikmati penampilan musik dari UN1TY dan Feby Putri. Selain itu juga ada sesi talkshow bersama Chelsea Islan, Tasya Farasya, dan Enzy Storia. Kamu juga dapat menikmati live music dari Reality Club, Reza Dharmawangsa, dan KPop Noraebang.

The Girl Fest 2024  berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Selain mengikuti sesi talkshow, kamu bisa menikmati berbagai penawaran menarik dari beberapa merek fashion lokal, mulai dari BLP Beauty, Emina, Secondate, Mother of Pearl, Soulyu, Eloi Coco, dan masih banyak lainnya.

Setelah puas berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner di booth Jajarans Area. Booth kuliner di The Girl Fest 2024 kali ini diketahui juga hasil kolaborasi dengan Nagita Slavina.

"Jajarans ini approve by Mbak Gigi makanannya. Dia punya list down yang banyak dan booth kuliner di sini sudah approve by Mbak Gigi," ungkap RANS Entertainment Representative, Vita.

Selain menggelar acara festival selama 3 hari di Jakarta, The Girl Fest 2024 juga akan mengadakan roadshow ke beberapa kota di Indonesia.

"Ada roadshow, jadi kita akan mendatangkan kota-kota yang kita datangi tahun lalu. Ada Surabaya dan Bandung. Habis ini kita akan mampir dan ada satu kota lagi yang akan di-announce," tutur Dhika.

(brl/lak)

tags

STORIES