Tampak awet muda di usia 51 tahun, ini 5 trik menjaga kecantikan wajah ala pesinetron Irene Librawati

Tampak awet muda di usia 51 tahun, ini 5 trik menjaga kecantikan wajah ala pesinetron Irene Librawati

Brilio.net - Semua orang tentu menginginkan kulit wajah yang awet muda meski usianya sudah menginjak kepala lima. Sayangnya, pada usia tersebut justru sejumlah orang mengalami proses penuaan kulit yang membuat wajahnya terlihat tidak menarik lagi. Sebagian besar dari mereka mulai tersadar untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Bahkan mereka rela mengeluarkan biaya yang tidak murah mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Namun hal ini berbeda dengan selebritis senior yaitu Irene Librawati yang menjaga kecantikan kulitnya, sejak usia muda. Ia juga tidak sepenuhnya merawat kulitnya dengan perawatan di klinik kecantikan. Aktris yang berperan sebagai ibu Lia dalam sinetron Cinta Fitri ini juga mengimbangi perawatan dengan melakukan treatment di rumah saja. Perawatan yang dilakukan juga cukup simpel, seperti menggunakan masker dan facial yang dilakukan secara rutin. Tidak heran jika wajahnya tetap awet muda walau kini sudah berusia 51 tahun.

"Aku orang yang bukan tukang nyalin, jadi aku lebih perawatan di rumah. Jujur lebih sering manggil orang ke rumah. Jadi seharian dia ngerawat aku," ujar Irene dikutip briliobeauty.net dari Kapanlagi.com, Rabu (5/7).

Nah, penasaran dengan trik menjaga kesehatan kulit ala Irene Librawati? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/7).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES