Tak tampak mengkilap dan bebas jerawat, intip 4 trik perawatan wajah ala Bella Bonita

Tak tampak mengkilap dan bebas jerawat, intip 4 trik perawatan wajah ala Bella Bonita

Brilio.net - Nama selebgram yakni Bella Bonita kini semakin dikenal dan ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini lantaran, wanita kelahiran 17 Desember 1998 itu kini sah menjadi seorang istri dari penyanyi pop dangdut, Denny Caknan. Tentu, sosoknya yang tiba-tiba muncul membuat publik penasaran.

Melalui laman unggahan di media sosial instagramnya, Bella Bonita tidak hanya dikenal sebagai selebgram saja. Melainkan ia juga menjadi seorang model yang memiliki paras cantik dan kulitnya tampak sehat, serta bersih tanpa adanya jerawat ataupun minyak yang membuat kulit mengkilap.

Sudah pasti, kecantikan di balik riasan wajahnya itu pun membuat sejumlah orang penasaran dengan trik merawat kulit ala Bella Bonita. Ada beberapa perawatan yang dilakukan oleh Bella, baik di klinik kecantikan ataupun di rumah.

Nah, penasaran dengan treatment kecantikan ala pengantin baru Bella Bonita? Berikut ini empat perawatan kulit ala selebgram kelahiran Magetan, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES