Sultan nggak kaleng-kaleng, ini 9 momen keluarga Sandra Dewi nonton NBA di Los Angeles fasilitas VVIP

Sultan nggak kaleng-kaleng, ini 9 momen keluarga Sandra Dewi nonton NBA di Los Angeles fasilitas VVIP

Brilio.net - Artis cantik Sandra Dewi sejak beberapa waktu lalu memang telah kepakkan sayapnya sebagai seorang pengusaha. Bahkan sejak dinikahi oleh suami pengusaha tajir, bisnis Sandra Dewi makin nggak kaleng-kaleng, salah satunya di bidang perhiasan.

Tak heran bila unggahan-unggahan Sandra nyaris selalu perlihatkan kemewahan. Seperti baru-baru ini dirinya mendapatkan privilege dari NBA (National Basketball Association) Indonesia.

Ia diundang sebagai tamu VVIP untuk dapat melihat secara langsung aksi para bintang basket dunia yang bertanding di NBA. Bersama suami dan anaknya, Sandra Dewi datang ke kandang klub basket LA Lakers yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Momen ini tentu begitu berkesan bagi Sandra lantaran suami dan anak-anaknya sangat menyukai basket. Lewat unggahannya, Sandra mengungkapkan rasa bahagianya seraya membeberkan keistimewaan menjadi tamu VVIP di pertandingan tersebut.

Thank you @nbaindonesia @nba udah undang kita ke @cryptocomarena nonton langsung pertandingan Lakers!!! Akhirnya kita bs liat @kingjames @rui_8mura favoritenya kita [sic!], tulis Sandra Dewi.

Seperti apa keseruannya? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @sandradewi88, momen keluarga Sandra Dewi nonton NBA di Los Angeles dengan fasilitas VVIP, Selasa (9/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES