Skincare hack agar toner tidak cepat habis ini cuma butuh satu langkah

Skincare hack agar toner tidak cepat habis ini cuma butuh satu langkah

Brilio.net - Perawatan wajah menggunakan produk skincare kini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Pasalnya penggunaan produk skincare secara rutin ini bisa membuat wajah menjadi lebih cerah dan glowing. Bahkan tidak hanya itu saja, skincare bisa membuat kulit wajah terbebas dari berbagai permasalahan kulit. Nah, produk skincare ini memiliki berbagai jenis macamnya, salah satunya adalah toner.

Toner ini merupakan produk skincare yang memiliki fungsi utama yaitu mengangkat sisa kotoran dan minyak dari wajah. Nah, biasanya toner ini memiliki tekstur cair, lembut, dan tidak membuat wajah iritasi. Maka dari itu, bisa memberikan rasa nyaman ketika digunakan.

Sementara itu, cara pengaplikasian toner pada wajah cukup mudah. Hanya menuangkan toner pada selembar kapas saja. Namun, ketika menggunakan toner, tak jarang kita terlalu banyak menuangkannya. Tentu hal tersebut membuat toner cepat habis dan boros.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, terdapat tips yang bisa kamu gunakan. Tips ini dibagikan ke media sosial TikTok oleh akun @jennypysh_ beberapa waktu yang lalu.

Cara simpel gunakan toner.

Skincare hack agar toner Berbagai sumber

foto: TikTok/@jennypysh_

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 21 detik itu Jenny membagikan tips agar toner kamu tidak cepat habis. Cara yang bisa kamu gunakan ini hanya satu langkah saja lho.

Jika biasanya kamu menggunakan toner dan menuangkan pada seluruh lembar kapas, hal tersebut jangan kamu lakukan lagi.

"Kamu begitu banyak membuang produk," ujar @Jenny, Senin (14/11).

Lantas bagaimana tipsnya? Nah, cara ini tidak membuat kamu repot. Kamu hanya perlu sediakan satu kapas. Kemudian, letakkan kapas pada jari tengah dan jepit menggunakan jari telunjuk serta jari manis.

Skincare hack agar toner Berbagai sumber

foto: TikTok/@jennypysh_

Jika sudah, tuangkan toner sesuai ruas jari tengah secukupnya. Lalu, usapkan pada wajah dengan posisi jari yang masih sama.

"Hemat skincare dan mudah mengaplikasikannya," jelas Jenny.

Sementara itu, video yang membagikan skincare hack toner tersebut pun menarik perhatian netizen. berbagai komentar membanjiri unggahan video yang kini mendapatkan like 143 ribu.

"Menggunakan tangan bisa jadi hemat ternyata," ujar @Raghad.

"Saya menggunakan tangan untuk mengaplikasikan toner dan serum," ucap @RemoveHer.

"Saya memasukan toner ke botol kecil, itu lebih hemat," tambah @marnpow.

@jennypysh_ do more with less, cmon now #skincarehack #koreanskincare #skincare101 #skincaretiktok #toner101 Made You Look - Meghan Trainor

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES