Sempat dikabarkan putus kini makin mesra, 7 potret Dewi Perssik dan pacar pilotnya liburan di Bali

Sempat dikabarkan putus kini makin mesra, 7 potret Dewi Perssik dan pacar pilotnya liburan di Bali

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik membagikan kabar bahwa dirinya telah dilamar oleh seorang pria bernama Rully. Tunangan Dewi Perssik ini diketahui berprofesi sebagai pilot sekaligus seorang pengusaha. Dewi Perssik mengaku bahwa perkenalannya dengan Rully sudah terjalin sejak 6 tahun lalu.

Pedangdut kelahiran Jember ini juga membeberkan momen pertama kali keduanya bertemu. Dewi Perssik dan Rully bertemu pertama kali di pesawat. Dewi Perssik juga juga tampak akrab dan dekat dengan calon ibu mertuanya. Beberapa waktu lalu, ibunda Rully sempat berkunjung ke kediaman mewah Dewi Perssik.

Keduanya kerap menghabiskan momen bersama meski jarang memperlihatkan ke media sosial. Namun belakangan isu kandasnya Dewi Perssik dan Rully kian santer terdengar. Seolah membantah isu tersebut, Dewi Perssik tampak mengunggah potretnya bersama sang pilot saat liburan tahun baru ke Bali baru-baru ini.

Ia juga menyertakan caption singkat pada unggahan tersebut. Lantas seperti apa potret mesra keduanya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (2/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES