Riasan wajah tampak glowing, intip 5 step look makeup dewy ala Aurel Hermansyah

Riasan wajah tampak glowing, intip 5 step look makeup dewy ala Aurel Hermansyah

Brilio.net - Memiliki profesi sebagai figur publik dituntut untuk tampil sempurna di setiap kesempatan. Oleh karena itu, tidak heran jika para selebriti selalu tampil on point dengan riasan makeupnya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Aurel Hermansyah.

Istri Atta Halilintar ini memiliki penampilan yang memukau di setiap acara, terutama ketika hangout bersama keluarga ataupun menghadiri acara tertentu. Dilansir dari channel YouTube The Hermansyah, ibu satu anak ini tampak menggunakan makeup dengan look dewy.

Tampilan makeup yang satu ini merupakan tampilan riasan wajah yang memberikan kesan kulit bercahaya dan berkilau. Makeup dewy cenderung memberikan tampilan kulit yang sehat, segar, dan terhidrasi. Untuk mencapai tampilan makeup dewy, biasanya digunakan produk yang dapat memberikan kilau dan kelembapan pada kulit, seperti foundation dengan tekstur cair atau serum, highlighter, dan setting spray.

Untuk mendapatkan efek riasan dewy ini diperlukan teknik khusus. Nah, penasaran dengan look makeup dewy ala Aurel Hermansyah? Yuk, intip step by stepnya sebagaimana briliobeauty.net dari channel YouTube Aurelie Atta pada, Selasa (28/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES