Punya wajah sehat dan cerah, ini 5 perawatan kecantikan kulit Ririn Ekawati

Punya wajah sehat dan cerah, ini 5 perawatan kecantikan kulit Ririn Ekawati

Brilio.net - Ririn Ekawati tidak hanya dikenal sebagai pemain film, namun ibu dua anak ini juga memiliki kesibukan di luar dunia entertainment sebagai pebisnis di dunia fashion. Dibalik kesibukannya itu, wanita kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur dikenal sebagai artis yang memiliki wajah cantik dan sehat. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang terpesona dengan aura kecantikannya, walaupun kini sudah berusia 40 tahun.

Sudah pasti, kecantikan kulit wajahnya itu tidak didapatkan begitu saja. Ririn Ekawati melakukan sederet perawatan kecantikan, untuk menunjang penampilannya. Berbagai perawatan dilakukan istri Ibnu Jamil mulai dari menjaga pola hidup sehat hingga menggunakan produk skincare.

Penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan Ririn Ekawati? Yuk, intip perawatannya sebagaimana brilibeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/12).

1. Gunakan masker lidah buaya.

perawatan kecantikan kulit Ririn Ekawati Berbagai sumber

foto: freepik.com

Perawatan rutin yang dilakukan wanita kelahiran 11 November 1982 adalah menggunakan masker alami dari lidah buaya. Masker dari bahan alami ini memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulitnya, seperti mencegah munculnya jerawat dan melembutkan.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES