Punya riasan wajah simpel, ini rahasia daily makeup rutin ala influencer Jessica Jane

Punya riasan wajah simpel, ini rahasia daily makeup rutin ala influencer Jessica Jane

Brilio.net - Makeup merupakan rutinitas penting yang digunakan oleh semua orang terlebih lagi sebelum melakukan kegiatan, seperti halnya bekerja ataupun hanya sekedar hangout bersama kerabat. Tak hanya itu, makeup juga tetap on point ketika sedang bermain game online. Hal ini pun sama seperti yang dilakukan oleh seorang gamers sekaligus youtuber cantik bernama Jessica Jane.

Adik dari YouTuber dan gamers Jess No Limit ini tak hanya memiliki skill bermain game saja. Namun, wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1999 itu juga mempunyai penampilan yang selalu menarik perhatian para penggemarnya. Ia selalu tampil cantik dan memesona dengan makeup look natural dan simpel. Dengan penampilan kesehariannya itu pun tidak heran jika wanita yang berusia 23 tahun itu kerap kali dijadikan inspirasi dan roll mode bagi para remaja.

Nah, kamu penasaran dengan daily makeup rutin ala gamers cantik yang satu ini? Yuk, intip rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari channel YouTube Jessica Jane, Jumat (17/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES