Punya kulit wajah eksotis, ini 7 daily skincare rutin ala Ayya Renita yang bikin glowing

Punya kulit wajah eksotis, ini 7 daily skincare rutin ala Ayya Renita yang bikin glowing

Brilio.net - Belakangan ini sinetron Ikatan Cinta kembali sukses menarik perhatian publik karena alur cerita yang mengejutkan. Selain alur cerita yang sulit untuk ditebak, beberapa karakter dalam sinetron ini juga kerap jadi sorotan. Salah satunya adalah sosok karakter Miss Kiki yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di rumah Aldebaran.

Di balik sosok tersebut terdapat nama Ayya Renita yang berhasil memerankan karakter Miss Kiki. Ayya Renita tidak hanya dikagumi karena kemampuan aktingnya, kulit eksotis Ayya yang terlihat sehat dan glowing juga kerap tuai pujian.

Kecantikan dan kesehatan kulit eksotis yang dimiliki Ayya Renita ini tidak didapatkan dengan begitu saja. Wanita kelahiran Malang, 2 September 1993 itu selalu menjaga kecantikan kulitnya menggunakan serangkaian skincare. Terdapat beberapa langkah penggunaan skincare yang dilakukan oleh Ayya. Mulai dari membersihkan wajah hingga menggunakan pelembap dengan kandungan aloe vera. Maka dari itu, tidak heran jika Ayya memiliki kulit eksotis yang terlihat bersih, indah, dan cerah.

Nah, penasaran dengan daily skincare rutin yang dilakukan pemeran Miss Kiki di sinetron Ikatan Cinta ini? Yuk, intip daily skincare nya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/1).

1. Tak lupa membersihkan makeup.

daily skincare rutin ala Ayya Renita Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Memiliki kegiatan yang padat menuntut Ayya Renita untuk menggunakan makeup setiap hari. Demi menjaga kesehatan kulitnya, Ayya selalu memastikan untuk membersihkan makeup dari wajahnya setelah beraktivitas seharian. Biasanya Ayya akan membersihkan wajahnya menggunakan micellar water terlebih dahulu.

2. Rutin membersihkan wajah.

daily skincare rutin ala Ayya Renita Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Setelah selesai membersihkan wajah menggunakan micellar water, langkah berikutnya yaitu mencuci wajah dengan facial wash. Tahapan pembersihan yang kedua ini bertujuan untuk mengangkat sisa makeup dan kotoran yang menempel pada wajah. Dengan begitu, wajah menjadi bersih dan bebas dari permasalahan kulit, seperti munculnya jerawat.

3. Mengaplikasikan toner.

daily skincare rutin ala Ayya Renita Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Tahapan berikutnya yaitu menggunakan toner. Rangkaian skincare ini cukup penting. Selain dapat membuat kulit lebih fresh, toner bisa membantu membersihkan pori-pori wajah. Tidak hanya itu, penggunaan toner juga bisa mengurangi kelebihan minyak dan mengatasi kulit kering.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES