Punya alis tebal alami tanpa sulam alis, begini 11 potret natural Ashanty tampil polosan no makeup

Punya alis tebal alami tanpa sulam alis, begini 11 potret natural Ashanty tampil polosan no makeup

Brilio.net - Memasuki usia 39 tahun, Ashanty tampak awet muda bahkan semakin cantik. Pesona kecantikan ibu sambung Aurel Hermansyah ini semakin terpancar dengan ragam riasan makeup yang sedang ngetren. Namun, gaya makeup pelantun Bye Mantan ini justru menuai kritikan warganet.

Tak sedikit yang menyebut jika gaya makeup istri Anang Hermansyah disebut berlebihan dan terlalu menor. Sejumlah warganet merasa, Ashanty terlihat lebih cantik tanpa makeup. Seperti yang ia tunjukkan di keseharian yang tampil polosan tanpa riasan.

Tampak, Ashanty perlihatkan kulitnya yang glowing dan alis tebalnya. Ia mengungkapkan jika alis tebalnya itu alami tanpa sulam alis. Ia hanya melakukan treatment nanno strucking, yakni merapikan alisnya agar bentuknya sama, baik yang kanan maupun yang kiri.

"Alis aku sebenarnya udah setebal ini, cuman di sini mau dikoreksi ya? Supaya kanan kiri bentuknya sama. Ini bukan tatto namanya nanno strucking," kata Ashanty dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ashanty_ash pada Selasa (5/12), potret natural Ashanty tampil polosan no makeup.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES