Potret wajah 21 seleb sebelum dan sesudah perawatan tanam benang, penampilannya manglingi

Potret wajah 21 seleb sebelum dan sesudah perawatan tanam benang, penampilannya manglingi

Brilio.net - Bagi para publik figur, penampilan adalah hal yang harus diperhatikan. Tak heran banyak publik figur Tanah Air yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan berbagai macam treatment, demi mendapatkan penampilan yang sempurna. Salah satu perawatan atau treatment yang kerap dilakukan adalah tanam benang.

Perlu diketahui bahwa tanam benang atau yang juga disebut dengan thread lift adalah prosedur kosmetik minimal invasif yang dilakukan untuk mengencangkan kulit di wajah. Selama prosedur tanam benang, dokter ahli akan menggunakan benang untuk menarik bagian kulit untuk mengurangi kulit kendur yang membuat tampilan jadi terlihat tua.

Seperti yang dilakukan oleh deretan seleb Tanah Air ini yang juga melakukan tanam benang untuk menyempurnakan tampilannya. Nggak sia-sia, prosedur perawatan wajah tersebut sukses membuat penampilan para seleb ini kian memesona. Wajah mereka yang semakin tirus pun membuat penampilan mereka tampak berbeda dengan potret di awal karier.

Berikut briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (22/2), potret seleb Tanah Air sebelum dan sesudah tanam benang.

1. Di usianya yang hampir memasuki setengah abad, Dina Lorenza melakukan perawatan yang membuat kulitnya tampak lebih kencang dan terlihat awet muda. Ia melakukan perawatan tanam benang agar penampilannya makin fresh dan tirus.

Seleb sebelum dan sesudah perawatan tanam benang Berbagai sumber

foto: Instagram/@dermaster_id

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES