Potret sebelum dan sesudah 9 seleb sedot lemak, pipi Ariel Tatum kini tampak lebih tirus

Potret sebelum dan sesudah 9 seleb sedot lemak, pipi Ariel Tatum kini tampak lebih tirus

Brilio.net - Menjadi publik figur yang banyak dikenal orang pastinya bukan suatu hal yang mudah. Para figur publik ini tidak luput dari sorot kamera dan tentunya menjadi bahan pembicaraan banyak pihak.

Tak hanya kisah percintaannya saja, penampilan para seleb dari bawah sampai atas juga tak luput jadi sorotan. Penampilan tidak hanya berkaitan dengan style yang digunakan. Namun tampilan wajah dan tubuh juga menuai atensi, agar performa mereka di depan layar selalu menarik.

Berbagai cara dilakukan oleh para selebriti untuk tampil memesona. Tak heran jika mereka rela merogoh kocek untuk menjalankan treatment kecantikan, seperti sedot lemak.

Metode kecantikan yang memiliki nama lain liposuction adalah prosedur bedah kosmetik yang dilakukan untuk menghilangkan lemak yang berlebihan dari area tertentu pada tubuh, seperti perut, paha, pinggul, atau lengan. Prosedur ini biasanya dilakukan oleh dokter bedah plastik atau ahli bedah kosmetik yang berkualifikasi.

Memberikan hasil yang terlihat instan, salah satu artis yakni Ariel Tatum tertarik melakukan sedot lemak. Metode kecantikan ini dijalankan oleh Ariel Tatum di bagian wajahnya. Hal tersebut digunakan agar bentuk wajahnya terlihat lebih tirus dari sebelumnya, potret sebelum dan sesudah membuatnya tampak berbeda.

Tidak hanya Ariel Tatum saja yang melakukan treatment sedot lemak. Namun ada sejumlah seleb yang memperbaiki penampilannya dengan sedot lemak.

Penasaran siapa saja para seleb tersebut? Yuk simak potret sebelum dan sesudah 9 seleb sedot lemak, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Lakukan sedot lemak di pipi, bikin wajah Ariel Tatum lebih tampak tirus dari sebelumnya.

Potret sebelum dan sesudah 9 seleb sedot lemak berbagai sumber

foto: kapanlagi.com ; Instagram/@arieltatum

2. Sedot lemak juga pernah dilakukan oleh Krisdayanti pada 2012 silam. Treatment ini diketahui dilakukan pada bagian paha, lengan, dan pinggang.

Potret sebelum dan sesudah 9 seleb sedot lemak berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@krisdayantilemos

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES