Potret 21 seleb sebelum dan sesudah lakukan filler di wajah ini manglingi

Potret 21 seleb sebelum dan sesudah lakukan filler di wajah ini manglingi

Brilio.net - Berpenampilan menarik adalah sebuah tuntutan untuk para selebritis. Tak heran jika banyak selebriti rela menempuh berbagai jenis perawatan demi penampilan terbaiknya. Perawatan yang mereka tempuh juga tidak murah lho, banyak seleb yang rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah demi memaksimalkan penampilannya. Belakangan ini filler menjadi salah satu trend kecantikan di kalangan para selebriti yang paling sering dilakukan.

Filler sendiri merupakan metode menyuntikan silikon ke beberapa bagian wajah seperti pipi, hidung, dagu, rahang dan bibir agar tampak lebih bervolume. Kylie Jenner menjadi salah satu seleb yang menjadi trend setter dengan bibir tebal dan seksinya. Karena itu lah, banyak seleb yang akhirnya juga melakukan filler pada area wajahnya.

Seperti yang dilakukan oleh deretan seleb Tanah Air yang melakukan perawatan filler di wajahnya untuk menyempurnakan tampilannya. Bahkan wajahnya tampak manglingi dan berbeda dengan potret saat awal kariernya. Berikut briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/2), potret 21 seleb Tanah Air sebelum dan sesudah filler.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES