Potret 13 seleb di nikahan selebgram Sarah Keihl, kehadiran Ria Ricis tanpa suami jadi sorotan

Potret 13 seleb di nikahan selebgram Sarah Keihl, kehadiran Ria Ricis tanpa suami jadi sorotan

Brilio.net - Selebgram Sarah Keihl baru saja resmi menikah dengan seorang pria bule bernama Kilian Potter. Acara pernikahan keduanya berlangsung mewah dan meriah di JW Marriott Hotel Jakarta pada Sabtu (27/1). Sarah resmi dipersunting oleh Kilian dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas, dan uang tunai 13.000 euro atau sebesar Rp 200 juta.

Acara akad nikah keduanya digelar secara intimate dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta sahabat terdekatnya. Di momen akad nikah, Sarah tampil anggun mengenakan dress putih yang dilengkapi dengan veil berwarna senada, sementara Kilian tampil gagah dengan jas hitam putih.

Usai melangsungkan akad nikah, keduanya juga menggelar acara resepsi pernikahan di malam harinya. Acara tersebut turut dimeriahkan oleh sederet selebriti Tanah Air mulai dari Ranty Maria, Natasha Wilona, hingga Ria Ricis. Di acara resepsi sang sahabat, Ria Ricis tampak memboyong anak semata wayangnya.

Namun sosok sang suami justru tak terlihat. Kehadiran Ria Ricis di pernikahan Sarah pun lantas menjadi sorotan. Seperti apa potret seleb di pernikahan Sarah Keihl dan Kilian Potter? Berikut brilio.net rangkum 13 potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (28/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES