Potret 11 seleb usia 45 tahun ke atas sebelum dan sesudah suntik botoks, wajahnya jadi bak remaja

Potret 11 seleb usia 45 tahun ke atas sebelum dan sesudah suntik botoks, wajahnya jadi bak remaja

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia seseorang, maka kulit wajah kencangnya terlihat semakin menurun. Namun hal berbeda dialami oleh selebriti senior yang tetap cantik dan awet muda di usia 45 tahun ke atas. Kecantikan selebriti ini seperti abadi yang tak tunjukkan banyak perubahan. Bahkan wajahnya tetap muda dengan wajah yang kencang meski hampir berusia setengah abad.

Menjaga penampilan agar tetap memesona tentunya adalah hal yang utama bagi selebriti. Sejak awal berkarir di dunia hiburan sederet selebriti pun berlomba-lomba melakukan perawatan wajah untuk memaksimalkan penampilannya. Termasuk bagi seleb senior yang memasuki usia 45 tahun ke atas.

Meski masuk usia paruh baya, sederet seleb ini tetap tunjukkan wajah cantik dan memesona. Berbagai pujian datang dari warganet melihat kecantikan seleb senior yang tampak awet muda.

Tak sedikit pula ingin tahu rahasia kecantikan abadi seleb tersebut. Rupanya, untuk menjaga kulit wajah tetap kencang dan awet muda, para seleb melakukan berbagai perawatan antiaging. Salah satunya adalah suntik botoks.

Suntik botoks merupakan salah satu jenis perawatan yang dilakukan dengan cara menyuntikkan botoks atau protein yang diperoleh dari bakteri clostridium botulinum. Fungsinya adalah untuk mengencangkan kulit wajah sehingga kerutan akibat penuaan segera berkurang, atau bahkan menghilang seketika.

Seperti 9 potret seleb usia 45 tahun ke atas sebelum dan sesudah suntik botoks yang wajahnya jadi bak remaja berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/3).

1. Sebagai seorang pedangdut, Inul Daratista selalu menjaga penampilannya agar tetap menawan, ia rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan di wajah. Salah satunya adalah suntik botoks. Tak heran wajahnya tampak kencang dan awet muda di usianya yang ke 45 tahun.

seleb usia 45 tahun suntik botoks Berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@inul.d

2. Penyanyi senior Krisdayanti merawat wajahnya dengan suntik botoks guna membuat kulitnya bebas kerutan dan awet muda meski usianya sudah hampir setengah abad.

seleb usia 45 tahun suntik botoks Berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

3. Di usianya yang ke 48 tahun, Maia Estianty juga turut melakukan perawatan botoks. Dari hasil perawatannya itu, wajah Maia jadi terlihat lebih kencang dan segar dari sebelumnya.

seleb usia 45 tahun suntik botoks Berbagai sumber

foto: Instagram/@emkbeautylounge.id; Instagram/@maiaestiantyreal

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES