Miliki kulit wajah eksotis dan tampak glowing, intip 5 cara perawatan kulit ala Indah Kalalo

Miliki kulit wajah eksotis dan tampak glowing, intip 5 cara perawatan kulit ala Indah Kalalo

Brilio.net - Mempunyai wajah awet muda dan tidak menua ketika usia bertambah merupakan impian bagi semua orang, terutama bagi kaum hawa. Biasanya seiring dengan bertambah usia seseorang, wajahnya akan terlihat lebih tua dan energinya pun semakin berkurang. Namun semua hal tersebut akan didapatkan jika orang tersebut menjalani pola hidup sehat dan merawat kulit wajahnya dengan baik.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh artis cantik bernama Indah Kalalo. Walaupun sudah memasuki usia 38 tahun, artis yang satu ini masih terlihat awet muda, tampak segar, dan pada wajahnya tidak terlihat permasalahan yang begitu serius. Kecantikan kulit wajahnya itu tidak didapatkan begitu saja. Sudah pasti, dibalik kecantikan kulitnya yang eksotis itu terdapat berbagai rahasia yang digunakan oleh Indah Kalalo. Mulai menjalani pola hidup sehat hingga merawat kecantikan kulit secara alami.

Cara perawatan ala Indah Kalalo tidak hanya itu, terdapat berbagai perawatan lainnya yang biasa dilakukan artis kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1984 itu. Lantas, apa saja lima perawatan wajah yang dilakukan oleh Indah Kalalo? Yuk, intip rahasia perawatannya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES