Miliki kulit kering namun bebas kusam, intip 4 perawatan kulit ala Fitri Carlina di usia 36 tahun

Miliki kulit kering namun bebas kusam, intip 4 perawatan kulit ala Fitri Carlina di usia 36 tahun

Brilio.net - Setiap tentunya mengharapkan kondisi kulit yang sehat. Tak heran kini produk perawatan kecantikan laris manis di pasaran. Meski begitu tetap harus hati-hati dalam memilih suatu produk. Bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan, tampil cantik setiap harinya sudah menjadi keharusan. Seperti halnya dengan Fitri Carlina.

Sebagai penyanyi dangdut, dia selalu memperhatikan penampilannya. Tak hanya dari segi pakaian saja. Fitri Carlina juga menjaga kesehatan kulitnya. Bisa dilihat sendiri, bagaimana penampilan kulitnya yang cerah dan fresh.

Melalui channel YouTube pribadinya, Fitri Carlina membagikan berbagai treatment kecantikan wajahnya. Mulai dari berkonsultasi dengan dokter hingga menunjukkan tindakan perawatan wajah seperti facial dan treatment hifu. Perawatan wajah yang dilakukan Fitri tidak hanya itu, sesekali dia pun melakukan treatment di rumah, salah satunya adalah rutin melakukan scrub. Dengan rajin melakukan perawatan, tak heran jika kulit kering yang dimiliki Fitri Carlina tetap lembap dan bebas kusam.

Lantas apa saja perawatan wajah yang dilakukan Fitri Carlina? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (6/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES