Luncurkan koleksi terbaru, jenama lokal ini gandeng tiga seleb TikTok

Luncurkan koleksi terbaru, jenama lokal ini gandeng tiga seleb TikTok

Brilio.net - Sejumlah jenama lokal belakangan ini semakin dikenal publik. Hal ini tidak lepas dari pekembangan teknologi. Ditambah lagi marketplace secara online semakin mendukung eksistensi berbagai jenama tersebut.

Saat ini salah satu jenama lokal di bidang feysen yang cukup mendapat perhatian publik adalah Jiniso. Jenama feysen asli Indonesia yang awalnya memproduksi jeans ini cukup popular dan digemari banyak anak muda, terutama gen Z. Nah jenama ini bakal merilis sederet koleksi baru saat Super Brand Day di Shopee pada 24-26 Agustus 2022.

Untuk memeriahkan Super Brand Day kali, Jiniso menggandeng tiga seleb TikTok yakni Phrince, Erika Richardo, dan Ratu Aulia. Ketiganya tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan gen Z.

Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia akan menggunakan koleksi terbaru Jiniso di antaranya loose jeans, jaket jeans, dan oversize tee. Nah untuk oversize tee akan dikolaborasikan dengan maskot Genjio milik Jiniso.

"Jiniso mengeluarkan lebih dari 20 produk baru dengan berbagai pilihan warna. Mulai dari loose jeans, jaket jeans hingga oversize tee dengan berbagai pilihan gambar Genjio yang lucu dan keren," ungkap Co-founder Jiniso, Diana Fiona dalam keterangannya, Selasa (23/8/2022).

Dalam program ini, Jiniso tak hanya memberikan banyak diskon tetapi juga menyiapkan banyak kejutan di Live Streaming saat Super Brand Day dengan melibatkan ketiga seleb TikTok tersebut.

Kehadiran Phrince, Erika Richardo dan Ratu Aulia diharapkan dapat mengajak anak-anak muda di Indonesia untuk mendukung jenama lokal.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES