Kulit kusam makin glowing dan bersinar, begini 5 trik mencerahkan wajah pria ala Denny Caknan

Kulit kusam makin glowing dan bersinar, begini 5 trik mencerahkan wajah pria ala Denny Caknan

Brilio.net - Bagi kamu yang suka mendengarkan musik pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut pop yakni Denny Caknan. Nama pria kelahiran Ngawi, 10 Desember 1993 ini semakin naik ketika ia melantunkan lagu "Kartonyono Medot Janji".

Perlu kamu ketahui, hampir semua lagu yang dinyanyikan oleh suami Bella Bonita ini berhasil trending di channel YouTube. Melalui suara emasnya itu, tak heran jika banyak orang yang mengidolakan mantan kekasih Happy Asmara itu.

Tak hanya aktif di dunia hiburan saja, penyanyi yang pernah bermain film dengan judul "Lara Ati" juga aktif di sosial media Instagram. Melalui akun pribadinya, tak jarang Denny Caknan membagikan potret awal ketika ia baru saja meniti karier.

Terlihat dalam foto unggahan tersebut, kondisi kulitnya terlihat kusam dan kurang terawat. Namun seiring berjalannya waktu, kulit kusam yang dimiliki oleh Denny Caknan ini secara perlahan-lahan berubah semakin cerah dan tampak glowing.

Sudah pasti, kulit yang berangsur-angsur tampak cerah dan bersinar ini didapatkan dengan melakukan perawatan secara rutin. Terdapat beberapa treatment kecantikan yang dilakukan oleh penyanyi dangdut ini.

Salah satu treatment yang sering dilakukan oleh Denny adalah perawatan di klinik kecantikan. Tidak hanya itu, ia juga mengimbangi perawatan kulitnya dari rumah dengan menggunakan produk skincare.

Penasaran dengan trik mencerahkan wajah kusam ala Denny Caknan? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES