Kini kembali cerah dan bersih, intip 4 trik Cita Citata atasi wajah iritasi & memerah akibat autoimun

Kini kembali cerah dan bersih, intip 4 trik Cita Citata atasi wajah iritasi & memerah akibat autoimun

Brilio.net - Nama Cita Citata mungkin sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, terlebih lagi bagi kamu yang menyukai genre musik dangdut. Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli yaitu Sri Cita Rahayu, ini memulai kariernya di dunia tarik suara mulai dari tahun 2014 silam. Sebagai penyanyi, suara indahnya tersebut membuat siapapun terpukau akan keindahan lagu yang dibawakannya.

Tak hanya suaranya saja yang mengalihkan perhatian publik, namun kecantikan wajahnya juga tak luput dari atensi penggemarnya. Kecantikan wajah yang dimiliki oleh Cita Citata memang membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Tentunya keindahan ini tidak ia dapatkan begitu saja, berbagai perawatan wajah rela ia dapatkan agar wajahnya tampak cerah dan bersih.

Berbagai perawatan wajah ia lakukan, salah satunya adalah suntik vitamin C. Namun siapa sangka, perawatan kecantikan tersebut justru menjadi bumerang tersendiri bagi Cita Citata.

"Aku sering banget suntik vitamin C berbahan kimia. Suntik putih dan lain sebagainya itu. Yang sebenernya aku pikir itu penunjang penampilan aku untuk di depan TV biar keliatan glowing dan putih," Cita Citata dilansir briliobeauty.net dari TikTok pribadinya Cita Rahayu (12/1).

Perawatan yang ia lakukan itu justru mengakibatkan dirinya mengalami penyakit autoimun. Ini bisa terjadi karena kecerobohan dirinya yang selalu berusaha untuk memikirkan kecantikan tanpa mengecek efek sampingnya.

"Banyak banget di media-media kalau aku penyakit yang namanya autoimun. Dan penyebab utama autoimun itu adalah kesalahan aku pribadi. Kesalahannya adalah lifestyle-ku yang salah," ujarnya.

Mendapati kondisi wajahnya yang tampak iritasi dan muncul bintik-bintik merah di wajahnya, hal ini membuat wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu mencari cara untuk atasi masalah kulit tersebut akibat autoimun.

Ada beberapa cara yang dilakukan oleh Cita Citata untuk atasi masalah tersebut. Nah, berikut ini beberapa treatment yang dilakukan oleh pelantun lagu Meriang, ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (16/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES