Kerap tampil dengan look sederhana, intip 7 rahasia makeup ala Bunga Zainal

Kerap tampil dengan look sederhana, intip 7 rahasia makeup ala Bunga Zainal

Brilio.net - Bagi kamu yang suka menonton sinetron pasti sudah tidak asing dengan artis cantik bernama Bunga Zainal. Pasalnya, wanita kelahiran 23 Maret 1987 tersebut sudah berseliweran di layar kaca televisi sejak tahun 2003 silam. Tak hanya dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpuni, ibu dua anak ini juga mempunyai paras cantik yang tak menua dimakan usia.

Parasnya pun semakin cantik ketika ia menggunakan makeup dengan look natural dan sederhana yang selalu digunakan sehari-hari. Bahkan, jika diperhatikan baik-baik tak banyak polesan warna ataupun elemen-elemen makeup yang digunakan oleh wanita berusia 35 tahun tersebut.

Gaya makeup Bunga Zainal itulah yang membuat sejumlah wanita penasaran dengan step by stepnya. Untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya, Bunga Zainal pun kerap membagikan rutinitas bermakeupnya di media sosial. Nah, penasaran dengan langkah demi langkah makeup sederhana ala Bunga Zainal? Yuk, intip caranya sebagaimana brilobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/3).

1. Menggunakan moisturizer.

rahasia makeup ala Bunga Zainal berbagai sumber

foto: Freepik.com

Sebelum menggunakan makeup Bunga Zainal mengaplikasikan moisturizer atau pelembap terlebih dahulu. Penggunaan skincare yang satu ini cukup penting karena bisa membuat riasan wajah jadi tahan lama dan tidak mudah luntur. Tidak hanya itu, pelembap juga bisa membuat hasil makeup menjadi flawless.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES