Intip rahasia basic skincare routine antiaging ala Suhay Salim, bisa mencegah penuaan dini

Intip rahasia basic skincare routine antiaging ala Suhay Salim, bisa mencegah penuaan dini

Brilio.net - Nama Suhay Salim tentunya bukanlah nama yang asing lagi ditelinga para beauty enthusiast atau content beauty. Pasalnya, Suhay Salim merupakan salah satu content beauty yang rutin mengunggah konten-konten kecantikan pada kanal YouTubenya sejak tahun 2015.

Konten-konten yang ia unggah biasanya mempraktekan bagaimana cara menggunakan makeup dan kadang pula membahas mengenai makeup dan skincare.

Di balik usianya yang sudah memasuki 35 tahun, penampilan Suhay Salim sangat menjadi dambaan bagi kaum wanita. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah berkepala tiga itu, Suhay Salim masih memiliki wajah yang tergolong awet muda.

Tentunya untuk mendapatkan wajah yang awet muda serta bebas dari keriput dapat menggunakan berbagai macam cara. Salah satu cara yang dipakai oleh Suhay Salim adalah dengan menggunakan basic skincare untuk antiaging.

Nah, Ingin tahu apa saja rahasia basic skincare antiaging ala Suhay Salim? Berikut briliobeauty.net telah merangkum rahasia basic skincare antiaging ala Suhay Salim yang bisa mencegah penuaan dini, dikutip dari kanal YouTube pribadi Suhay Salim.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES