Diam-diam oplas kini punya hidung mancung, intip 11 potret Boy William dari awal karier

Diam-diam oplas kini punya hidung mancung, intip 11 potret Boy William dari awal karier

Brilio.net - Karier selebriti yang kian melejit di industri hiburan membuat segala aspek kehidupannya tak lepas dari perhatian publik, termasuk menyoal penampilan. Bukan rahasia umum, jika penampilan menjadi salah satu penunjang para seleb untuk diidolakan banyak publik.

Hal inilah yang kemudian membuat para seleb berlomba-lomba tampil menawan di depan layar kaca. Selain merias diri dengan makeup, operasi plastik banyak dipilih para seleb untuk bisa mendapatkan penampilan sempurna. Tak hanya berlaku bagi seleb wanita, para aktor maupun presenter pun melakukan hal yang sama.

Boy William salah satunya. Siapa yang menyangka, presenter yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga jalani prosedur operasi plastik. Namun bukan untuk mengubah bentuk atau bagian wajahnya dengan tujuan estetika, Boy jalani operasi plastik karena kesulitan bernapas normal lantaran hidungnya bengkok.

Atas saran dokter usai pemeriksaan CT-Scan, Boy pun langsung menjalani operasi plastik hidung. Kini bentuk hidungnya mengalami perubahan. Dulu terlihat lebar, hidungnya lebih mancung dan lurus. Penampilannya yang baru pun membuat banyak yang menyebut bak oppa Korea.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/1), potret Boy William dari awal karier.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES