Akan menikah tanggal 7 Januari, intip 11 potret mesra Pangeran Mateen dan kekasihnya Anisha Rosnah

Akan menikah tanggal 7 Januari, intip 11 potret mesra Pangeran Mateen dan kekasihnya Anisha Rosnah

Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Kerajaan Brunei Darussalam. Pangeran Abdul Mateen Bolkiah, atau yang kerap disapa Pangeran Mateen, diumumkan bakal segera mempersunting kekasih hatinya, Anisha Rosnah pada 7 Januari mendatang. Tak tanggung-tanggung, prosesi pernikahan kerajaan itu akan digelar meriah selama 10 hari.

Publik yang selama ini mengidolakan Pangeran Mateen pun patah hati dengan kabar pernikahan idolanya. Banyak yang kemudian penasaran dengan sosok perempuan beruntung yang dipersunting sang pangeran. Bukan sosok sembarangan, Anisha Rosnah merupakan cucu dari penasihat sultan yang berpengaruh di Brunei Darussalam, Pehin Dato Haji Isa.

Meski telah menjalin kedekatan cukup lama, Abdul Mateen sangat jarang mengunggah foto kebersamaan mereka. Namun baru-baru ini, Pangeran Mateen unggah potret mesra dengan sang kekasih lewat laman Instagram-nya. Pasangan ini tampak serasi dengan setelan formal tunjukkan senyum manisnya.

Beberapa kali pun terlihat potret mesra keduanya di berbagai momen. Berikut seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (3/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES