9 Rangkaian skincare Nikita Willy, rahasia kulit cerah dan glowing

9 Rangkaian skincare Nikita Willy, rahasia kulit cerah dan glowing

Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu dituntut untuk selalu tampil cantik di depan banyak orang. Dari kepala hingga ujung kaki, penampilan para selebriti tentu selalu jadi sorotan. Tak heran bila banyak dari mereka yang kerap tampil memesona dengan wajah yang glowing dan tampilan outfit fashionable.

Untuk menjaga penampilannya, para selebriti ini rela mengeluarkan biaya besar melakukan perawatan. Mulai dari perawatan wajah, rambut, hingga tubuh. Wajah glowing, kulit putih nan mulus, serta rambut yang sehat tentu jadi penampilan sempurna bagi para selebriti.

Ternyata hal itu juga yang dirasakan oleh pesinetron cantik Nikita Willy. Sosok Nikita Willy di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Ia berkarier sejak usianya masih 6 tahun. Berbagai sinetron dan juga film pernah ia mainkan dan wajahnya kerap muncul di layar kaca.

Tak hanya dikenal sebagai artis yang memiliki bakat akting, istri dari Indra Priawan Djokosoetono ini juga memiliki paras yang cantik. Wajahnya selalu terlihat sehat, putih, dan juga glowing. Rupanya, Nikita selalu rutin melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun ia tetap selalu tampil memesona di setiap momen.

Selain rutin treatment di klinik kecantikan, perawatan yang dilakukan Nikita Willy di rumah adalah menggunakan skincare. Niki mengaku perawatan wajah adalah hal yang penting. Apalagi ia hobi traveling ke berbagai negara, membuat wajahnya sering terpapar radikal bebas, serta cuaca yang tidak menentu membuat kulitnya kerap mengalami masalah.

Melalui unggahannya di media sosial, Nikita pun kerap membagikan momen saat dirinya menggunakan skincare. Berikut rangkaian skincare Nikita Willy yang membuat wajahnya kian glowing, Selasa (12/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES