9 Potret pedangdut hadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen di Brunei, gayanya elegan bak bangsawan

9 Potret pedangdut hadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen di Brunei, gayanya elegan bak bangsawan

Brilio.net - Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen telah resmi mempersunting kekasih sekaligus teman masa kecilnya, Anisha Rosnah Isa Kalebic. Keduanya resmi menikah pada Kamis, 11 Januari 2024 lalu. Tiga hari usai akad nikah berlangsung, mereka menggelar resepsi yang disebut Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada Minggu, 14 Januari 2024.

Prosesi royal wedding putra keempat sekaligus anak ke-10 Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah tersebut dihelat di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Begawan. Resepsi megah itu merupakan digelar di hari ke-8 dari rangkaian pernikahan kerajaan yang digelar selama 10 hari. Di acara tersebut, terlihat banyak para tamu undangan yang datang.

Tidak hanya pejabat negara dan anggota kerajaan Eropa, sejumlah artis pun turut hadir, termasuk pedangdut Indonesia. Salah satunya Danang D'Academy yang baru-baru ini membagikan pengalamannya bisa diundang di acara Royal Wedding Brunei tersebut. Tak hanya Danang sendiri, pihak kerajaan juga mengundang beberapa penyanyi dangdut Tanah Air lainnya.

Hadir sebagai pengisi acara di acara pernikahan keluarga kerajaan, penampilan para pedangdut begitu memakau dengan gaya elegan yang memancarkan aura bangsawan. Penasaran seperti apa gaya mereka saat hadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen di Brunei? Berikut potretnya yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES