7 Inspirasi outfit Lebaran brand fashion milik seleb, cantik & anggun

7 Inspirasi outfit Lebaran brand fashion milik seleb, cantik & anggun

Brilio.net - Memiliki baju baru saat Lebaran memang sudah menjadi tradisi yang tak bisa lepas dari masyarakat Indonesia. Momen inilah yang dimanfaatkan oleh para produsen baju hingga fashion designer untuk meluncurkan berbagai macam produk edisi khusus yang seolah selalu habis diserbu konsumen, mulai dari gamis, jilbab, hingga mukena. Bahkan para artis pun ikut merilis beberapa produk menggunakan nama brand-nya sendiri.

Selain terjun ke dunia hiburan, kalangan selebritis juga nggak ketinggalan melebarkan sayap karier mereka sebagai seorang pengusaha dan fashion designer. Banyak seleb yang memiliki clothing line mulai dari modest wear hingga busana muslim. Tak hanya berlabel brand milik seleb, ternyata koleksi baju Lebaran seleb ini juga punya berbagai model, seperti tunik, kaftan hingga modest wear yang kini tengah hits.

Nah bagi kamu yang sedang bingung dan ingin mencari outfit Lebaran, brilio.net akan memberikanmu tujuh inspirasi outfit Lebaran brand fashion milik seleb seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/5).

1. Mandja.

Inspirasi outfit lebaran brand fashion milik seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@mandjha.ivangunawan

Mandja merupakan koleksi outfit Lebaran milik desainer Ivan Gunawan yang bisa menjadi inspirasi pilihanmu saat Lebaran nanti. Ivan Gunawan memiliki brand Mandja khusus untuk busana muslim perempuan yang up to date. Seperti Seperti hijab dengan gamis asimetris ini. Bahkan terdapat juga sejumlah koleksi scarf yang bisa menjadi pilihan jika ingin tampil dengan busana yang sudah dimiliki.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES