7 Gaya fashion hijab OOTD ala selebgram, sopan dan kekinian

7 Gaya fashion hijab OOTD ala selebgram, sopan dan kekinian

Brilio.net - Gaya fashion hijab ala hijabers di Instagram memang seringkali mendapat perhatian tersendiri. Mulai dari bagaimana cara mereka dalam mix and match baju agar mendapatkan penampilan yang trendy. Hingga bagaimana mereka menentukan tema dalam tiap outfit of the day atau OOTD mereka. Beragam gaya outfit OOTD selebgram ini memberi banyak inspirasi para muslimah muda yang ingin tetap tampil stylish dengan berhijab.

Untuk kamu yang baru berhijab atau yang masih bingung outfit apa yang bisa kamu kenakan sehari-hari agar bisa tetap stylish dan chic, yuk kamu bisa cek di bawah ini gaya hijab para selebgram hijab lokal berikut.

1. Elegan dan full color seperti @dianpelangi

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Dengan jumlah follower yang mencapai 4,8 juta, Dian Pelangi memang dikenal sebagai sosok influencer serta publik figur yang gayanya sering ditiru oleh para pemakai hijab. Salah satu gaya Dian Pelangi yang bisa kamu tiru adalah style Dian yang colorful serta elegan. Sesuai dengan namanya, karakter fashion hijab ala Dian Pelangi adalah fullcolor dengan mengombinasikan warna-warna yang dominan cerah dan bold. Dian funk and trnedy dengan warna hotpink, atau long dress dengan balero bermotif warna kuning dengan navy blue.


2. Streetstyle ala @indahnadapuspita

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Nama Indah Nada Puspita pasti juga tidak asing bagi kamu yang suka mengikuti fashion para selebgram. Fashion Nada juga bisa menjadi inspirasimu apalagi buat yang suka dengan gaya casual atau streetstyle. Termasuk gaya Nada dalam memadukan oversized outer dengan hijabnya, atau ketika ia mengenakan statement denim jacket ketika di Jepang di atas salah satu gaya yang bisa menjadi inspirasi kalian ketika mengambil foto OOTD.

3. Simpel dan santai namun tetap elegan seperti @zahratuljannah

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Wanita yang sering dipanggil dengan Teh Sara ini seringkali mengenakan outfit dengan warna-warna pastel dan warna monochrome. Gaya fashion yang ia kenakan cenderung simpel namun tetap terlihat elegan.

4. Casual geek seperti 'The Queen Of Endorse' @joyagh

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Gaya gadis yang disebut-sebut sebagai The Queen of Endorse ini memang nggak usah diragukan lagi deh. Joyagh memang sering didapuk menjadi endorser dari produk onlineshop. Gayanya yang santai, casual-geek dan sering menunjukkan gaya street fashion ini cocok jadi inspirasimu untuk hangout atau kuliah.

5. Monochrome dan cool layaknya @strngrrr

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Buatmu yang ingin terlihat cool dan tomboy, kamu bisa meniru gaya Intan Khasanah atau si @strngrrr ini. Hijaber yang juga merupakan sketcher ini sering menampilkan style fashion yang didominasi warna monochrome dengan nuansa stripe khasnya.

6. Modis dan anggun ala @shellaalaztha

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Pemenang Hijab Hunt 2013 ini menjadi terkenal di Instagram berkat foto-foto OOTD yang diunggahnya. Gaya khas Shella yang selalu tampil modis di setiap OOTD-nya seperti dalam memadukan long dress dengan jeans, atau hijab floral yang menjadi favorit Shella.

7. Chic dan eksentrik seperti Rizki Amelia @iymel

7 OOTD hijabers  2017 brilio.net

Cewek bernama asli Rizki Amelia ini menjadi salah satu selebgram yang sering di-endorse. Gaya Iymel yang chic dan eksentrik menjadi alasan dia juga populer di kalangan para hijabers. Disamping pintar memadupadankan warna, Iymel kerap kali menambahkan topi sebagai aksesoris fashion hijabnya.

Gimana? Udah siap untuk OOTD ala hijabers??

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES