6 Seleb yang bongkar perselingkuhan suami di 2023, Ira Nandha spill chat vulgar Elmer & Bella Damaika

6 Seleb yang bongkar perselingkuhan suami di 2023, Ira Nandha spill chat vulgar Elmer & Bella Damaika

Brilio.net - Kehidupan pribadi para selebriti dan selebgram Tanah Air selalu menjadi sorotan publik. Terlebih jika sang seleb telah menikah dan kerap mengunggah momen kemesraannya ke media sosial. Tak hanya kehidupan pernikahan saja yang disorot, tapi juga kasus perselingkuhan yang menimpa sejumlah selebriti dan selebgram.

Para seleb tersebut diketahui membongkar kasus perselingkuhan sang suami melalui unggahan media sosial. Hal tersebut pun menuai banyak reaksi warganet. Seperti baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan unggahan terbaru seorang TikTokers bernama Ira Nandha.

Ia diketahui membeberkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan seorang wanita yang disebut berprofesi sebagai pramugari. Usai membongkar hubungan gelap sang suami, kehidupan rumah tangga keduanya menjadi sorotan.

Selain Ira Nandha, sederet selebriti dan selebgram ini juga diketahui membongkar kasus perselingkuhan suaminya di tahun 2023. Siapa saja sosok seleb tersebut? Berikut brilio.net rangkum 6 potretnya dari berbagai sumber pada Minggu (31/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES