6 Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer di usia 42, lakukan hydrafacial

6 Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer di usia 42, lakukan hydrafacial

Brilio.net - Merawat wajah secara rutin merupakan hal wajib yang harus dilakukan wanita. Pasalnya perawatan kulit wajah bisa memberikan sejumlah manfaat, seperti mendapatkan wajah sehat dan awet muda. Berbagai metode perawatan dilakukan wanita demi menjaga kecantikan kulit wajah. Hal ini seperti yang dilakukan selebriti cantik Dewi Rezer.

Wanita yang memiliki nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini merupakan seorang model, pembawa acara, dan aktris. Kariernya di dunia hiburan dimulai setelah ia berhasil menang dari ajang Gadis Sampul 1995. Namanya semakin naik daun, bahkan ia dipercaya membintangi sejumlah film televisi, sinetron, hingga film layar lebar.

Di sisi lain, wanita keturunan blasteran Betawi dan Perancis itu memiliki penampilan menarik dan fashionable. Ia juga memiliki paras yang memesona. Walau sudah menginjak usia 42 tahun, wajah Dewi Rezer masih tampak awet muda, cerah, dan fresh. Semua itu ia dapatkan dengan usaha. Mantan istri dari Marcelino Lefrandt itu menjaga kecantikan kulit wajahnya dengan melakukan berbagai perawatan, terutama di klinik kecantikan.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah awet muda Dewi Rezer? Berikut ini rahasianya sebagaimana, briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/10).

1. Treatment hydrafacial.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Perawatan wajah yang dilakukan wanita cantik ini yaitu menggunakan treatment di klinik kecantikan. Salah satu metode kecantikan yang digunakan olehnya adalah treatment hydrafacial.

Dilansir briliobeauty.net dari Healthline, Rabu (19/10) treatment hydrafacial merupakan metode perawatan kecantikan wajah yang bekerja dengan cara membersihkan kulit secara mendalam, mengelupas, dan menghidrasi kulit. Maka dari itu, treatment ini bisa memberikan sejumlah manfaat, seperti menghilangkan jerawat, mencegah munculnya komedo, dan mencegah penuan dini.

2. Botox wajah.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Perawatan wajah selanjutnya yang dilakukan oleh Dewi Rezer adalah botox wajah. Wanita yang pernah membintangi film "Rumput Tetangga" ini menggunakan treatment botox wajah. Perawatan ini bertujuan mengurangi kerutan pada wajah dan memperbaiki penampilan wajah.

3. Smartxide laser.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Perawatan wajah yang dilakukan Dewi Rezer di klinik kecantikan tidak hanya itu saja, ia juga menggunakan metode lain, seperti smartxide laser. Metode ini merupakan perawatan yang dilengkapi dengan sistem Hiscan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi yang bisa meremajakan kulit.

Sementara itu, smartxide laser diketahui memiliki sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit. Mulai dari memperbaiki kondisi kulit, mengurangi kerutan, mengencangkan, hingga meningkatkan produksi kolagen.

4. Treatment pico laser.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Walau memiliki jadwal yang cukup padat, Dewi Rezer tidak sungkan untuk menjaga kecantikan wajahnya. Kali ini perawatan yang dilakukan wanita kelahiran Jakarta tersebut yaitu melakukan treatment pico laser. Metode perawatan ini memiliki manfaat untuk mencerahkan, menghaluskan, menghilangkan flek hitam, mengatasi kulit kusam, dan mengecilkan pori-pori.

5. Mengatur pola makan.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Tidak hanya melakukan perawatan di klinik kecantikan saja, ibu dua anak ini juga menjaga kecantikan kulitnya dari dalam. Caranya yaitu dengan mengatur pola makan.

Pola makan yang diterapkan Dewi yaitu makan dengan porsi secukupnya dan mengonsumsi makanan kaya vitamin. Cara ini dilakukan tidak hanya untuk menjaga kecantikan kulit saja, melainkan juga agar membuat tubuhnya tetap ideal.

6. Menghindari minuman bersoda.

Perawatan wajah awet muda Dewi Rezer  Instagram

foto: Instagram/@rezerdewi

Selain menjaga pola makan, bintang sinetron "Belenggu Dua Hati" itu pun sangat memperhatikan minuman dan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya. Dewi Rezer sangat menghindari minuman bersoda masuk ke dalam tubuhnya. Pasalnya minuman bersoda bisa membawa dampak buruk bagi kecantikan kulit. Dilansir briliobeauty.net dari Foxnews, Rabu (19/10) minuman bersoda memberikan efek buruk bagi kulit seperti munculnya bintik hitam pada wajah, wajah berminyak, dan kulit bertekstur.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES