5 Tips skincare rutin malam ala Marshanda, pakai masker cuka apel

5 Tips skincare rutin malam ala Marshanda, pakai masker cuka apel

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Marshanda? Pemilik nama asli Andriani Marshanda ini merupakan seorang pemeran, penyanyi dan penulis lagu yang namanya tak asing lagi ditelinga. Artis cantik ini memulai karier aktingnya sebagai Lala di sinetron Bidadari. Kemudian ia berperan sebagai Imel di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu, serta berperan sebagai Yuni di sinetron Orang Ketiga.

Marshanda mulai bermain sinetron berjudul Bidadari yang diproduksi Multivision Plus pada 2000, di sinetron tersebut Marshanda berperan sebagai Lala yang merupakan tokoh utama. Soundtrack sinetron tersebut juga dibawakan oleh Marshanda dengan judul yang sama. Marshanda membintangi sinetron Bidadari hanya dua season karena menjelang akhir sinetron, Marshanda ditunding melakukan ingkar janji dengan Multivision Plus.

Setelah itu, Marshanda mulai bermain sinetron produksi Sinemart dengan membintangi sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. Di sinetron ini Marshanda berperan sebagai Imel. Lagu tema dari ini juga dibawakan oleh Marshanda dengan judul yang sama dari grup musik ternama Koes Plus. Lagu ini jugaterdapat di album Marshanda yang dirilis pada 2004 silam.

Selain prestasinya di dunia hiburan tanah air, Marshanda juga dikenal memiliki paras yang cantik dan wajah yang sehat. Seperti diketahui, memiliki kulit yang mulus, sehat, dan bersinar merupakan impian semua wanita.

Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan kulit sehat. Mulai dari membeli segala macam produk dan mendatangi salon kecantikan. Tapi, semua itu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Tak heran banyak orang yang mencoba melakukan perawatan wajah sendiri di rumah menggunakan bahan alami.

Bagi kamu yang memiliki kesibukan dan aktivitas padat tak perlu khawatir, kamu juga bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah seperti yang dilakukan oleh Marshanda. Jadwal syuting dari pagi hingga pagi lagi, tidak membuatnya melupakan perawatan wajah.

Artis cantik ini biasanya melakukan perawatan wajah saat malam hari sebelum tidur. Hal ini seperti yang pernah disampaikan Marshanda di postingan Instagram pribadinya. Sembari mengunggah foto selfie, Marshanda membeberkan skincare rutin malam yang dilakukannya sebelum tidur. Trik ini dijalaninya untuk menjaga kulit tetap cerah dan sehat.

Lantas apa saja perawatan wajah yang dilakukan Marshanda? Berikut lima tips skincare rutin malam ala Marshanda yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Rabu (6/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES