5 Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo di usia 52, pakai krim antiaging

5 Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo di usia 52, pakai krim antiaging

Brilio.net - Bagi kamu pecinta drama Korea, pastinya sudah tidak asing dengan aktris cantik satu ini yaitu Kim Hye-soo. Wanita yang kini berusia 52 tahun itu tengah menjadi perhatian publik karena berhasil memerankan karakter ratu di drama Korea terbarunya "Under The Queen's Umbrella".

Tidak hanya aktingnya saja yang menarik perhatian, aktris sekaligus penyanyi Korea itu memiliki paras cantik walaupun usianya kini sudah tidak lagi muda. Tentunya ia memiliki rahasia di balik kecantikan wajahnya yang awet muda.

Terdapat beberapa perawatan wajah simpel yang dilakukan oleh Kim Hye-soo, salah satunya yaitu menjaga kecantikan kulitnya menggunakan skincare yang memiliki kandungan antiaging. Dilansir briliobeauty.net dari Biotherm, manfaat menggunakan skincare dengan kandungan antiaging yaitu menghidrasi kulit, menyamarkan garis halus dan noda hitam, serta mencegah penuaan dini.

Penggunaan skincare antiaging membuat wajahnya tampak awet muda. Nah, penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan oleh Kim Hye-soo? Berikut ini rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber,Senin (67/11).

1. Membersihkan wajah.

Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo Instagram

foto: Instagram/@hs_kim_95

Rahasia pertama perawatan wajah yang dilakukan oleh Kim Hye-soo adalah membersihkan wajah. Wanita kelahiran 5 September 1970 itu selalu membersihkan wajahnya dari makeup menggunakan sabun cuci muka yang memiliki kandungan ringan.

Di sisi lain, langkah ini berguna untuk menghilangkan kotoran dari pori-pori wajah. Maka dari itu, wajahnya bebas dari jerawat, lembap, membersihkan pori-pori, dan mencegah kulit kusam.

2. Menggunakan krim antiaging.

Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo Instagram

foto: Instagram/@hs_kim_95

Langkah perawatan wajah kedua yang dilakukan oleh Kim Hye-soo adalah menggunakan krim antiaging. Produk skincare ini selalu digunakan oleh Kim Hye-soo tepatnya sebelum tidur. Menurut laman Upcirclebeauty, krim antiaging yang digunakan pada malam hari memberikan sejumlah manfaat, seperti melembapkan, menenangkan, meningkatkan kolagen, dan mencegah kulit kering.

3. Menggunakan eye cream.

Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo Instagram

foto: Instagram/@hs_kim_95

Tidak cukup menggunakan krim malam dengan kandungan antiaging saja, wanita yang pernah membintangi drama "Juvenile Justice" itu juga menggunakan eye cream. Nah, produk kecantikan yang satu ini digunakan olehnya agar kerutan pada area mata dapat teratasi.

4. Mengaplikasikan cream pelembap.

Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo Instagram

foto: Instagram/@hs_kim_95

Perawatan wajah awet muda ala Kim Hye-soo lainnya yaitu menggunakan krim pelembap. Bintang drama Korea "Hyena" tersebut menggunakan pelembap dengan takaran yang cukup banyak. Hal ini ia lakukan agar dapat membantu regenerasi sel kulit. Tak mengherankan bila kulit wajahnya tampak cerah.

5. Rutin olahraga.

Rahasia wajah awet muda Kim Hye-soo Instagram

foto: Instagram/@hs_kim_95

Kim Hye-soo ternyata tidak hanya melakukan perawatan dari luar saja, melainkan ia menjaga kecantikan kulitnya dari dalam dengan rutin berolahraga. Nah, olahraga yang sering dilakukan olehnya itu jogging.

Dilansir dari Allure, terdapat beberapa manfaat olahraga jogging bagi kulit. Pertama, jogging dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti halnya jerawat. Hal ini lantaran olahraga dapat menurunkan tingkat hormon kortisol pada kulit.

Manfaat kedua yaitu meningkatkan produksi kolagen dengan cara meningkatkan sirkulasi darah sehingga memberikan banyak oksigen dan nutrisi pada kulit. Sementara itu, peningkatan aliran darah dapat membantu regenerasi sel kulit sehingga bisa mencegah penuaan dini.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES