5 Perawatan kulit cerah Sarwendah, mochi lift bikin wajah kencang

5 Perawatan kulit cerah Sarwendah, mochi lift bikin wajah kencang

Brilio.net - Sarwendah dikenal sebagai selebriti sekaligus ibu rumah tangga yang sibuk mengurus ketiga anaknya dan segala kegiatannya di dapur. Walaupun menjadi ibu rumah tangga cenderung menyita waktunya, Sarwendah yang mengawali karier sebagai personel girl band ini ternyata tidak pernah absen untuk melakukan perawatan wajahnya itu.

Ibu tiga anak ini selalu menjaga penampilannya dengan melakukan segala perawatan wajah, mulai dari perawatan yang melibatkan dokter ahli hingga menggunakan rangkaian produk skincare. Semuanya ia lakukan untuk menjaga penampilannya sebagai seorang yang terjun di dunia entertain.

"Buat aku penting banget sih yah, karena sebagai entertainer dan juga ibu rumah tangga, kita harus menjaga penampilan. Aku nggak mau kalau misalnya orang panggil aku buat nyanyi atau pemirsa nonton di rumah, kulit aku yang kusam," kata Sarwendah dikutip brilio.net dari liputan6, Jumat (11/3).

Nah, penasaran dengan perawatan kulit cerah ala Sarwendah? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/3).

1. Perawatan derma repair cell

Perawatan kulit cerah Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Perawatan kulit pertama yang dilakukan oleh Sarwendah yaitu dengan menggunakan perawatan di klinik kecantikan. Perawatan yang dilakukan olehnya yaitu derma repair cell. Perawatan ini merupakan yang digunakan untuk memperbaiki sel-sel kulit sampai ke lapisan inti sel.

Perawatan ini berguna untuk memperbaiki kulit rusak yang dikarenakan pemakaian produk skincare dengan bahan berbahaya. Perawatan yang dilakukan oleh istri Ruben Onsu ini berjalan kurang lebih 45 menit hingga 1 jam. Harga perawatannya pun cukup fantastis yakni sekitar Rp 7,5 juta.

2. Infus lux glow

Perawatan kulit cerah Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Rahasia kulit cantik ala Sarwendah selanjutnya itu infus lux glow. Melalui unggahan channel YouTube Youthology family terlihat Sarwendah sedang melakukan perawatan infus lux glow.

Infus lux glow merupakan perawatan yang memiliki manfaat untuk mencerahkan dan memutihkan seluruh tubuh. Manfaat lainnya yaitu untuk menjaga daya tahan tubuh dengan memasukan berbagai vitamin ke dalam tubuh.

3. Lux Skin

Perawatan kulit cerah Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Setelah melakukan perawatan infus lux glow Sarwendah melanjutkan dengan melakukan perawatan lux skin yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, memudarkan efek, membuat kulit jadi lembap, dan mengurangi kerutan halus di wajah.

4. Eksfoliasi wajah

Perawatan kulit cerah Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Melalui unggahan di media sosialnya Sarwendah membagikan bahwa ia melakukan exfoliasi kulit wajah dengan menggunakan skincare yang diformulasikan untuk eksfoliasi kulit menggunakan peeling serum. Eksfoliasi wajah dengan menggunakan peeling serum bisa membantu untuk membersihkan sisa-sisa make up, dan mencegah datangnya komedo.

5. Treatment mochi lift

Perawatan kulit cerah Sarwendah Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Perawatan kecantikan ala Sarwendah berikutnya yaitu dengan menggunakan perawatan treatment mochi lift. "Treatment mochi lift yang membuat wajah terlihat lebih kencang dan sehat," tulis Sarwendah dikutip brilio.net dari instagram @sarwendah29, Kamis (10/3).

Treatment mochi lift berguna untuk merangsang pembentukan kolagen pada area kulit. Treatment ini bisa membentuk wajah menjadi terlihat lebih tirus hanya dengan menggunakan injeksi.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES