13 Potret penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang, kini wajah Ayu Ting Ting bak artis Korea

13 Potret penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang, kini wajah Ayu Ting Ting bak artis Korea

Brilio.net - Punya wajah cantik dan awet muda menjadi impian bagi semua orang. Banyak dari wanita rela melakukan perawatan demi mendapatkan kecantikan kulit yang mereka inginkan. Kecantikan kulit ini mereka dapatkan untuk menunjang penampilan di kehidupan sehari. Terlebih lagi bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, seperti halnya para penyanyi.

Perawatan ini dilakukan mulai dari ujung kaki, hingga rambut termasuk wajah. Semua hal tersebut mereka perhatikan sebaik mungkin dengan melakukan treatment yang terbaik, seperti halnya tanam benang.

Treatment tanam benang, juga dikenal sebagai "thread lift" atau "thread lifting", adalah prosedur kosmetik yang bertujuan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah dengan menggunakan benang khusus. Benang yang digunakan dalam treatment ini biasanya terbuat dari bahan yang larut dalam tubuh, seperti polydioxanone (PDO), polycaprolactone (PCL), atau polilaktik asam (PLLA). Prosedur ini bertujuan untuk meningkatkan kekencangan kulit, meremajakan penampilan wajah, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Mempunyai segudang manfaat bagi kecantikan kulit wajah, membuat sejumlah penyanyi Tanah Air ini melirik treatment tanam benang tersebut, salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Treatment tanam benang yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting ini dilakukan pada tahun lalu. Ini membuat wajahnya tampak berbeda dengan sebelumnya, terlebih lagi dibagian hidung.

Tidak hanya Ayu Ting Ting saja melakukan tanam benang, sederet penyanyi yang melakukan treatment tersebut. Walhasil jika dibandingkan sebelum dan sesudah tanam benang, bakal terlihat perbedaan, wajah tampak lebih tirus.

Kamu penasaran dengan 13 potret penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang? Nah bagi kamu yang penasaran, yuk simak masing-masing potret nya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (15/4).

1. Dari gambar di bawah ini terlihat perbedaan yang cukup signifikan dari penyanyi dangdut Evi Masamba. Nah, perawatan tanam benang ini dilakukan agar wajahnya kencang dan awet muda.

Sebelum dan sesudah tanam benang berbagai sumber

foto: Instagram/@dermaster_id

2. Setelah menjalani treatment tanam benang penampilan Lesti Kejora kini semakin cantik dengan pipi tirusnya.

Sebelum dan sesudah tanam benang berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

3. Tanam benang dengan harga puluhan juta dilakukan Zaskia Gotic demi mendapatkan penampilan yang lebih cantik.

Sebelum dan sesudah tanam benang berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@zaskia_gotix

4. Jika dibandingkan penampilan dulu dan kini Dewi Perssik semakin berbeda. Rahangnya semakin terlihat tirus setelah melakukan tanam benang.

Sebelum dan sesudah tanam benang berbagai sumber

foto: kapanlagi.com ; Instagram/@dewiperssikreal

5. Seperti penyanyi dangdut lainnya, Iis Dahlia juga tidak ketinggalan melakukan perawatan tanam benang.

Potret 13 penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@iisdahlia

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES