11 Seleb ini pernah jadi korban efek samping treatment kecantikan, ada yang hidungnya sampai jebol

11 Seleb ini pernah jadi korban efek samping treatment kecantikan, ada yang hidungnya sampai jebol

Brilio.net - Memiliki penampilan yang sempurna merupakan impian kebanyakan orang. Tak heran banyak deretan seleb rela melakukan berbagai treatment kecantikan. Seperti melakukan implan, filler, tanam benang, suntik putih, hingga operasi plastik. Bahkan mereka rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk menyempurnakan penampilannya.

Sayangnya, ada deretan seleb yang gagal atau mengalami efek samping dari treatment yang mereka lakukan. Meski sudah dilakukan sesuai prosedur, nyatanya tak semua orang mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Bahkan ada yang mengalami perubahan bentuk wajah hingga mengalami penyakit serius.

Seperti 11 seleb yang pernah jadi korban efek samping treatment kecantikan berikut ini, yang telahbrilio.netrangkum dari berbagai sumber, Senin (11/3).

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Angela Lee pernah menceritakan bahwa dirinya menyesal telah operasi hidung dengan memasang implan. Namun sayangnya, implan yang ada di hidungnya tersebut jutsru jebol dan hampir menembus kulit. Karena itulah, ia harus melakukan operasi ulang untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Seleb pernah jadi korban efek samping treatment kecantikan Berbagai sumber

foto: Instagram/@angelalee87

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES