Tren 3 fashion item pada Lebaran 2021, simple tapi terkesan glamor

Tren 3 fashion item pada Lebaran 2021, simple tapi terkesan glamor

Brilio.net - Tinggal menghitung hari seluruh umat muslim akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Nah biasanya nih, mereka sudah menyiapkan berbagai perlengkapan dalam menyambut hari kemenangan itu. Salah satunya adalah item fashion menarik.

Ya, bagi sebagian orang lebaran identik dengan item fashion serba baru. Tak heran bila banyak brand fashion yang meluncurkan koleksi terbaru edisi Lebaran.

Salah satunya adalah Charles & Keith. Sambut Lebaran tahun ini, brand ini meluncurkan kampanye Inspiring Moment untuk memberi inspirasi dalam koleksi Ramadan 2021, Dusk to Dawn.

Ada model pilihan tas dan sepatu dengan tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamor. Cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat.

Koleksi terbaru Ramadan 2021 Dusk to Dawn kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan dan juga inspirasi model terbaru dalam memilih tas dan sepatu, kata Charles & Keith Marketing Department Head Ita Yulianti, dalam keterangan resmi baru-baru ini.

Lantas seperti apa tren sepatu dan tas yang banyak dilirik masyarakat untuk sambut Lebaran? Berikut ulasannya.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES