E-commerce ini luncurkan koleksi ekslusif, bikin gaya makin gampang

E-commerce ini luncurkan koleksi ekslusif, bikin gaya makin gampang

Brilio.net - Ingin tampil gaya nggak perlu pakai busana mahal koq. Pakaian sehari-hari juga bisa membuat kamu tampil gaya. Alasan inilah yang membuat MatahariMall.com, e-commerce fesyen dan gaya hidup terkemuka meluncurkan koleksi eksklusif Mavis & Massilca.

Koleksi yang diluncurkan dalam tema kreatif Anywhere Fitting Room ini cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda. Koleksi Mavis (pria) maupun Massilica (wanita) terinspirasi kehidupan sehari-hari.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Seorang pria bisa berperan sebagai suami, ayah, atau teman. Nah kalau ingin menyiapkan pakaian sesuai perannya kan repot banget. Karena itu koleksi Mavis bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kami memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siapa saja dan di kesempatan apa saja. Tentunya dengan kualitas atas dan harga pas, ujar CEO MatahariMall.com Hadi Wenas sat peluncuran koleksi ini baru-baru ini.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net Head of Retail and Merchandising MatahariMall.com, Meidiana Gunawan dan CEO MatahariMall.com Hadi Wenas

Begitu juga dengan kaum wanita. Berdasarkan studi terhadap konsumennya, MatahariMall.com mempelajari bahwa peran individu, terutama wanita di tengah masyarakat terus meningkat.

Tuntutan peran ganda sebagai ibu atau istri sekaligus sebagai pekerja kantoran atau pengusaha, wanita membutuhkan solusi fesyen dan gaya hidup sehari-hari yang membantunya agar tetap tampil bergaya sepanjang hari.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Begitu juga perempuan. Kalau pakai baju banyak, ribet. Jadi, konsep Mavis dan Massilca bisa untuk the whole day dengan beragam pilihan, katanya.

Nah koleksi eksklusif Mavis & Massilca yang didesain desainer muda Indonesia terus menggali inspirasi dari tren fesyen dunia untuk menjawab tuntutan tersebut. Kualitas pilihan bahan menjadi pertimbangan utama untuk kenyamanan konsumen saat mengenakannya.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Sementara Head of Retail and Merchandising MatahariMall.com, Meidiana Gunawan memaparkan, koleksi eksklusif Mavis dan Massilca didesain berdasarkan tiga elemen penting, yakni pemilihan material yang nyaman dikenakan, orientasi pada detail unik di setiap produk yang didesain, serta kualitas produk yang dijaga dari mulai proses material, produksi hingga finishing. Koleksi eksklusif Mavis dan Massilca memiliki kualitas atas dengan harga yang pas, ujar Meidiana.

Koleksi ini menyajikan tiga varian yakni Feminine & Gentlemen, Sporty Casual, dan Ramadhan. Ketiganya menghadirkan koleksi dengan model pakaian kekinian yang mudah dipadupadankan.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Oh iya, sementara ini koleksi ini hanya terdapat di MatahariMall.com. Ke depan, nggak menutup kemungkinan Mavis & Massilca juga dijual secara offline di Matahari Department Store.

Nah yang cukup menarik, berbagai koleksi Mavis & Massilca ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau lho. Busana ditawarkan mulai Rp 50.000-Rp250.000 dan sepatu mulai Rp 90.000.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Selain meluncurkan koleksi keren, e-commerce ini juga menawarkan program Cocok Baru Bayar. Program ini cukup unik lho. Konsumen bisa mencoba dulu produk yang dibeli dengan masa pengembalian hingga 100 hari.

Masih banyak yang belum mau belanja fashion secara online karena takut tidak cocok ukuran dan bahan. Kami memberikan kemudahan cash on delivery (COD) dan barang cocok baru dibayar. Kalaupun setelahnya merasa tidak cocok juga, masih ada masa pengembalian barang hingga 100 hari, dengan syarat barang belum pernah dipakai, tidak kotor atau rusak, dan labelnya belum dicopot, jelas Hadi.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

E-commerce ini juga memperbarui tampilan dan fitur-fitur baru untuk mempermudah pengalaman berbelanja menjadi simpel, saling terhubung, dan menyenangkan. Di versi baru ini aplikasi MatahariMall.com didesain ulang sesuai user experience semudah bermain media sosial.

Pengguna bisa memilih opsi tampilan, memberi komentar, dan bisa cari referensi gaya. Sebab, memilih produk fesyen dan gaya hidup sekarang jauh lebih mudah dengan menelusuri referensi gaya dari sosial media. Nah kalau kamu bingung, telusuri deh #MauGayaItuGampang.

 Koleksi Matahari Mall  2018 brilio.net

Konsumen menyukai referensi fesyen dengan gaya tertentu yang kelihatan bagus dan eksis dikenakan orang lain. Referensi fesyen ini membantunya saat berbelanja dan memilih produk sejenis, membuatnya tampil lebih pede, ungkap Hadi.

Kini, mau gaya itu gampang kan?

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES