7 Tren makeup look yang diperkirakan bakal meledak tahun 2018

7 Tren makeup look yang diperkirakan bakal meledak tahun 2018

Brilio.net - Pergantian tahun memang tinggal menghitung hari saja. Dan beriringan dengan pergantian tahun, tentu akan ada pergantian tren yang mengiringinya. Termasuk tren kecantikan dan makeup wanita yang diperkirakan bakal happening di tahun 2018. Nah bagaimana sih tren makeup 2018?

Kalau melihat tren makeup dari runway 2018, paling tidak bakal ada 7 tren tahun 2018 yang cukup menarik untuk dicoba nanti. Apa saja? Yuk catat dulu ladies seperti dilansir dari refinery29 di bawah ini!

1. Golden Glow

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Makeup look golden glow identik dengan warna kuning emas metalik yang vibrant. Makeup ini biasanya identik dnegan pemakaian highlihter dan shimmer yang bisa menciptakan kesan wajah yang bersinar.


2. Inner circle makeup look

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Makeup inner circle ini menunjukkan tampilan makeup wajah yang terfokus pada mata di bagian ujung dalam dengan pemilihan warna pop seperti pink, orange hingga baby blue untuk eyeshadow. Dengan mengaplikasikan makeup look ini konon akan membuatmu terlihat lebih cerah dan awet muda.

3. Twiggy eyelashes

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Tahun 2018 nanti juga akan diramaikan oleh makeup natural atau makeup look polos namun bermodalkan bulu mata lentik hingga spidery lashes. Jadi mulai siap-siap buat beli bulu mata palsu sama maskara yang bisa bikin bulu mata makin cetar nih ya, Ladies.

4. Glitter makeup

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Glitter look memang mulai meledak di tahun 2017, namun rupanya di tahun 2018 pun, tren ini juga bakal tetap ada. Glitter look ini bakalan lebih pada ke bagian mata, baik subtle atau bold sekalipun. Aplikasikan sheer layer pada kelopak mata atau bisa juga mengaplikasikan bold coating seperti model di Journe's spring 2018 runway show.

5. Monochrome Makeup

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Tren makeup tahun 80-an ini juga diprediksi bakal kembali di tahun 2018. Warna-warna yang digunakan biasanya identik dengan warna pastel. Biasanya dalam pemilihan makeup untuk tampilan ini, kamu cukup memilih satu warna untuk tampilan riasan wajah. Misalnya jika kamu ingin tampil dengan eyeshadow pink, maka untuk blush on dan juga lipstik kamu bisa memilih warna pink juga.

6. Eyeliner game strong look

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Tampilan eyeliner yang lebih 'berani' ini juga bakal booming di tahun 2018 nanti. Riasan eyeliner ini akan bernuansa lebih edgy dengan mengaplikasikan eyeliner di bagian ujung mata, kemudian diberi aksen serupa di bagian atasnya.

7. Natural dewy look

tren makeup booming 2018  2017 brilio.net

Sama halnya dengan glitter yang booming di tahun 2017 dan akan kembali booming di tahun 2017, tren makeup natural dewy look bakal kembali lagi. Makeup yang identik dengan gaya alami dan cenderung nude ini terinspirasi dari selebriti Korea Selatan yang rupanya juga menjadi salah satu acuan untuk tren makeup. Tampilan ini akan membuat wajah tampak natural dan terlihat glowy tanpa perlu menggunakan makeup tebal.

Nah, udah siap menyambut tahun baru dengan makeup tren yang bakal meledak di tahun 2018 nanti dong, ladies?

Nggak mau ketinggalan persiapan makeup tahun depan kan? Cek di bawah ini

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES