Y.O.U Beauty gaet Kim Soo Hyun rilis rangkaian Radiance Up! Series

Y.O.U Beauty gaet Kim Soo Hyun rilis rangkaian Radiance Up! Series

Brilio.net - Memiliki kulit yang bersih dan cerah merupakan dambaan banyak orang. Kriteria kulit wajah yang sehat seperti memiliki skin barrier yang kuat dan kulit tampak lebih cerah dapat menunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Berangkat dari permasalahan tersebut, banyak industri kecantikan yang melakukan riset bahan-bahan alami untuk mengembangkan produk dan melahirkan produk perawatan wajah dengan kandungan terbaik.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Y.O.U Beauty selaku brand kecantikan dari HEBE Beauty Group. Y.O.U Beauty membuat terobosan baru dalam menghadirkan solusi kulit wajah bebas dari kusam dan terlihat jauh lebih cerah dalam waktu 14 hari.

Y.O.U merilis Radiance Up! Series dengan memformulasikan kandungan brightening agent terbaik seperti Symwhite 377, niaciamide, licorice dan bahan potensial lainnya dalam rangkaian series perawatan kulit dengan memadukan kecanggihan sains dan teknologi serta mengambil kebaikan dari alam.

Y.O.U Beauty gaet Kim Soo Hyun rilis rangkaian Radiance Up! Series  Y.O.U Beauty

foto: Y.O.U Beauty

Brightening agent seperti Symwhite 377 digadang-gadang menjadi pesaing dari bahan pencerah lain yang saat ini kerap digunakan oleh banyak pesaing. Symwhite 377 dalam produk ini semakin kuat dengan formula hingga 8 kali dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu Y.O.U Skin Energy Serum Brighten.

Selain bahan alami di atas, ekstrak bunga Camellia juga menjadi salah satu kandungan pelengkap pada rangkaian Radiance Up! Series untuk turut menjaga kulit dari radikal bebas dan skin barrier terjaga dengan kuat.

Rangkaian ini hadir dalam tiga rangkaian utama yaitu, Radiance Up! Pure Cica Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream. Hasil penggunaan tentu akan semakin maksimal ketika digunakan secara bersamaan dalam satu rangkaian perawatan. Brand Director Ayu Anastasya turut mengungkapkan rangkaian ini menjadi terobosan paling besar dalam solusi pencerah wajah.

"Radiance Up! menjadi salah satu unggulan kami karena bahan yang digunakan memiliki efikasi yang terbaik diperkaya dengan brightening agent yang kian diperbarui dari seri pencerah wajah yang lain," tutur Ayu melalui rilis yang diterima brilio.net pada Senin (13/6).

Y.O.U Beauty gaet Kim Soo Hyun rilis rangkaian Radiance Up! Series  Y.O.U Beauty

foto: Y.O.U Beauty

Dalam kesempatan ini, Y.O.U Beauty juga baru saja mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, yaitu Kim Soo Hyun untuk dapat mengenalkan produk secara lebih luas lagi kepada publik. Harapannya dengan bergabungnya Kim Soo Hyun sebagai Brand Ambassador dapat menjadi wajah baru brand dan dapat berperan aktif untuk memperkenalkan produk secara lebih luas lagi.

"Kami telah melakukan riset dan uji coba kepada pengguna yang memiliki kondisi kulit kusam. Radiance Up! mampu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat produksi enzim tironase yang dapat memicu melanin sehingga kulit terlihat nampak lebih bercahaya," tambah Ayu.

Y.O.U berharap Radiance Up! dapat menjadi solusi dari permasalahan kulit wajah yang kusam dan tidak hanya menjadikan kulit lebih cerah tetapi juga menguatkan barrier kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kecantikannya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES