Wajah auto menolak tua, begini cara atasi kerutan pada kulit pakai 1 bubuk kayu pohon

Wajah auto menolak tua, begini cara atasi kerutan pada kulit pakai 1 bubuk kayu pohon

Brilio.net - Banyak orang yang menginginkan memiliki paras awet muda. Namun sayangnya, setiap orang akan mengalami proses penuaan secara bertahap seiring berjalannya waktu, dan hal ini tentunya tidak dapat dihindari oleh siapapun. Apalagi proses yang memakan usia ini melibatkan penurunan fungsi bertahap seluruh organ tubuh, termasuk adanya perubahan pada struktur kulit.

Selain itu, ada banyak sekali hal yang dapat mempercepat proses penuaan pada kulit wajah, seperti paparan terhadap sinar matahari, polusi udara, merokok, dan stres. Bahkan penuaan tersebut juga bisa terjadi meski usia masih muda. Faktor-faktor tersebut juga bisa menimbulkan kerusakan pada kulit seperti kerutan, bintik-bintik penuaan, dan kulit kendur.

Meski begitu, penuaan pada dasarnya bisa diperlambat, lho. Kini sudah banyak produk skincare yang menawarkan manfaat untuk mengatasi penuaan dini. Namun sayang, produk ini biasanya dibanderol dengan harga tinggi. Nggak melulu pakai skincare, kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang lebih ramah di kantong.

(brl/mal)

tags

STORIES