Usia 60 tampak 15 tahun lebih muda, ini cara membuat krim antiaging agar bebas keriput pakai 1 buah

Usia 60 tampak 15 tahun lebih muda, ini cara membuat krim antiaging agar bebas keriput pakai 1 buah

Brilio.net - Penuaan merupakan proses alami yang mungkin suatu saat akan dilewati oleh sejumlah orang. Walaupun menjadi suatu hal yang wajar, terkadang munculnya tanda-tanda penuaan di permukaan wajah ini membuat mereka risau. Pasalnya tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus ini terlihat dengan jelas dan mengganggu penampilan mereka.

Banyak cara yang mereka lakukan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan tersebut. Salah satu yang tak terlewatkan adalah menggunakan krim antiaging. Ini merupakan produk perawatan kulit yang dirancang secara khusus untuk membantu mengurangi garis halus, keriput, dan kendur.

Krim antiaging ini mengandung berbagai bahan aktif, yang bisa memperbaiki dan melindungi kulit dari efek penuaan, seperti asam hialuronat, peptide, dan antioksidan, serta retinol yang bisa merangsang produksi kolagen.

Membuat kulit tampak awet muda, membuat krim antiaging ini menjadi produk favorit bagi sejumlah orang. Walaupun begitu, untuk mendapatkan produk antiaging kamu perlu mengeluarkan biaya yang cukup menguras dompet.

Sebagai solusinya, kamu bisa lho membuat krim antiaging ini sendiri di rumah. Seperti yang dilakukan oleh pengguna YouTube Schnelle Rezepte, ia memakai mentimun, gel lidah buaya, minyak almond, dan virgin coconut oil (VCO).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES