Usia 60-an tampak 20 tahun lebih muda, ini cara membuat minuman kolagen pakai 2 jenis buah-buahan

Usia 60-an tampak 20 tahun lebih muda, ini cara membuat minuman kolagen pakai 2 jenis buah-buahan

Brilio.net - Memiliki kulit kencang dan terlihat awet muda di usia 60 tahunan memang menjadi dambaan banyak orang. Namun sayangnya, usia seseorang yang semakin bertambah, membuat produksi kolagen dalam tubuh semakin menurun. Berkurangnya kolagen dalam tubuh bisa menyebabkan kulit kehilangan kelembapan, kekenyalan, dan membuat berbagai tanda-tanda penuaan seperti kerutan muncul.

Kamu nggak perlu risau menghadapi situasi ini. Pasalnya ada cara yang bisa meningkatkan kembali produksi kolagen dalam tubuh. Salah satunya adalah mengonsumsi minuman kolagen secara rutin, agar wajah tampak 10 tahun lebih muda.

Berbicara mengenai minuman kolagen, ini merupakan minuman yang mengandung hidrolisat atau peptida kolagen. Kandungan tersebut merupakan protein kecil dan molekul aktif yang ditemukan di dalam kolagen. Selain itu, minuman kolagen juga terdapat kandungan antioksidan yang diperoleh dari ektrak buah-buahan. Manfaat dari semua kandungan tersebut, bisa mengencangkan, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan meningkatkan produksi kolagen secara alami.

(brl/ola)

tags

STORIES